Manajer Luna Maya Klarifikasi Putusnya Ariel - Luna

Arai Amelya | 25 November 2011, 19:32 WIB
Manajer Luna Maya Klarifikasi Putusnya Ariel - Luna
Kapanlagi.com - Merebaknya kabar berakhirnya hubungan asmara antara Luna Maya dan Ariel Peterpan, akhirnya ditengahi oleh sang manajer, Vitalia Ramona. Saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (25/11), Vita mencoba mengklarifikasi berita tersebut.

"Iya, alasannya putus katanya karena Luna nggak pernah lagi jenguk Ariel selama 2 bulan lebih. Kalau soal Luna nggak jenguk, memang betul, tapi itu pun karena Luna kemarin sedang menjalani shooting film, dan juga Luna harus promo salah satu brand ponsel, di mana dia jadi ambassadornya. Tapi itu pun nggak 2 bulan kok, Cuma kurun waktu sekitar sebulan," ujar Vita.

Kabar ini sendiri memang diawali dari tayangan program musik Dahsyat (RCTI) beberapa waktu lalu, di mana saat on air, dua presenter yaitu Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, melemparkan lelucon yang menyatakan bahwa saat ini Luna sudah memiliki pendamping baru.

"Sebetulnya ini semua berawal dari becandaan Olga sama Raffi di Dahsyat kemarin, makanya mungkin dianggap serius, terus beritanya keburu nyebar kemana-mana," tandasnya.

Vita menambahkan, dirinya sedikit terganggu dengan adanya kabar seperti ini, karena dirinya berulang kali dihubungi wartawan yang ingin mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Iya nih, saya seharian banyak banget yang nelepon minta keterangan ke saya, makanya saya sekalian mau coba menjawab pertanyaan itu, lewat KapanLagi.com®," jelas Vita.

Saat ini, Luna sedang berada di Hawaii, guna menghadiri acara pernikahan putra dari pemilik production house Multivison Plus, Raam Punjabi.

Mui, Love You! - Luii... Akankah kisah manis ini akan berakhir?   (kpl/ben/aia)

Editor:  

Arai Amelya