Manajer Sebut Larissa Chou Tuntut Henny Rahman Minta Maaf Langsung

17 November 2021, 14:15 WIB
Manajer Sebut Larissa Chou Tuntut Henny Rahman Minta Maaf Langsung

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Larissa Chou dengan Henny Rahman rupanya masih berbuntut panjang. Bermula dari pesan singkat Henny Rahman yang kini jadi istri sah Alvin Faiz putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham. Pesan singkat tersebut ditujukan untuk Larissa Chou yang tak lain adalah mantan istri dari Alvin Faiz.

Merasa kurang nyaman, Akhirnya Larissa mengunggah tangkapan layar pesan singkat tersebut di Instagramnya. Lewat unggahan tersebut, terlihat isi pesan dari Henny Rahman kepada Larissa yang berisi kalimat menohok soal siapa yang lebih cantik dan kecemburuan.

"Iya yang lebih cantik @hennyyrahman. Aku bodo amat serius deh. Gapapa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa … Aku bodo amat serius. Jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” tulis Larissa Chou pada caption unggahannya.

Sontak unggahan tersebut membuat heboh netizen yang langsung notice bahwa ada perseteruan antara Henny Rahman dengan Larissa Chou. Terbaru, Aditya sang manajer Larissa Chou buka suara terkait perseteruan yang berbuntut panjang itu. Ia menyebut bahwa Larissa tuntut permintaan maaf langsung dari Henny Rahman.

"Larissa inginnya Henny yang minta maaf langsung padanya. Sampai detik ini saya nggak tahu apakah sudah atau belum," ujar Aditya dilansir via Youtube Cumicumi (16/11/2021).

Hingga berita ini dirilis, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Henny Rahman untuk dimintai keterangan terkait perseteruan ini.

(kpl/ums)