Mandala Shoji Tak Kapok Terjun Kembali ke Politik

Dhimas Nugraha | Kamis, 15 Agustus 2019 23:33 WIB
Mandala Shoji Tak Kapok Terjun Kembali ke Politik

Kapanlagi.com - Mandala Shoji resmi bebas setelah mendekam 6 bulan di dalam penjara. Seperti yang diketahui, Mandala ditangkap karena kasus kampanye gelap pada pemilu kemarin. Kendati demikian, Mandala tak kapok untuk kembali ke politik. 

Seperti yang diketahui, politik lah yang menjebloskan Mandala ke dalam penjara. Namun, ia punya alasan sendiri kenapa tetap ingin masuk politik. 

"Saya nggak kapok selama kita berusaha untuk bela kebenaran, berusaha untuk bela masyarakat, saya nggak akan pernah kapok," kata Mandala Shoji saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). 

1 dari 2 halaman

1. Istri Dukung Penuh Keputusan Mandala Shoji

Keputusan bulat dari Mandala Shoji ini mendapat dukungan penuh dari sang istri, Maridha Deanova Safriana. Menurutnya, ia tetap akan mendukung suaminya selama berada di jalan yang benar. 

"Aku akan dukung selama di jalur yang benar, kalau dia di jalur yang salah no," tutur ibu empat anak tersebut. 

2 dari 2 halaman

2. Mulai Lebih Hati-Hati dan Tak Mudah Percaya Orang Lain

Tak hanya akan kembali ke politik, ternyata Mandala Shoji juga sudah mendapat tawaran untuk kembali ke layar kaca. 

"Alhamdulillah ditawari dua-duanya kita jalani dua-duanya yang penting tujuannya baik. Segala sesuatu dimulai dengan niat yang baik. Kalau kita niatnya jelek ya itu jangan coba-coba. Tapi kalau kita niatnya baik kenapa nggak," ujar Mandala. 

Akan tetapi, satu hal yang ia tekankan, kini ia tak mudah untuk mudah percaya dengan orang lain. "Kita harus hati-hati lah, ini suatu pelajaran yang berharga buat kita berdua. Kita nggak gampang percaya sama orang," sambungnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑