Mandi di Bathub, Bagian Tubuh Bebby Fey Terpampang Nyata di Dalam Air Jernih

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 16 November 2019 12:38 WIB
Mandi di Bathub, Bagian Tubuh Bebby Fey Terpampang Nyata di Dalam Air Jernih

Kapanlagi.com - Soal berpose hot, Bebby Fey sudah sering melakukannya di berbagai platform media. DJ asal kota Probolinggo, Jawa Timur ini kerap berpose hot, baik ketika pemotretan maupun kala beraksi di atas panggung musik.

Namun baru-baru ini, DJ yang tengah berseteru dengan Atta Halilintar ini mengunggah potret yang mengejutkan. Ia memajang foto kala sedang berendam di dalam bathub.

Sekilas tampak tidak terlalu terbuka, karena Bebby menutupi bagian atas tubuhnya dengan tangan. Tetapi ia tampaknya lupa bahwa air yang ada di bathub tersebut bening, sehingga bagian bawah tubuhnya terlihat jelas.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bunga-Bunga Gagal Menutupi

Bunga-Bunga Gagal Menutupi © instagram.com/bebby_fey
Di dalam bathub tersebut memang ada bunga-bunga yang mengambang. Bisa jadi Bebby berharap bunga itu menutupi bagian bawah tubuhnya yang sedang tanpa busana.

Tetapi sayangnya, bunga-bunga ini tidak dalam posisi menutupi bagian pribadi Bebby. Mereka hanya menjadi hiasan di bathub, sementara air yang bening membuat pemandangan di bathub itu tampak jelas.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Dihapus

Tidak Dihapus © instagram.com/bebby_fey
Tidak hanya satu atau dua netizen yang menyadari bahwa bagian pribadi Bebby tampak jelas. Namun tampaknya sang DJ tidak mempermasalahkannya.

Sampai berita ini diturunkan, foto itu masih ada di akun Bebby Fey. Ia pun tidak membalas berbagai komentar yang dilontarkan oleh netizen kepadanya.

KapanLagi.com pun masih berusaha menghubungi Bebby untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Apakah Bebby sengaja melakukannya atau ini adalah kecelakaan? Tunggu updatenya di sini.

(kpl/phi)


↑