Mandra Sambut Gembira Kelahiran Anak Laki-Lakinya, Terpaut 20 Tahun dan Dikira Netizen Cucu

Kamis, 02 April 2020 14:10 WIB
Mandra Sambut Gembira Kelahiran Anak Laki-Lakinya, Terpaut 20 Tahun dan Dikira Netizen Cucu
Mandra © KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus pelawak legendaris Mandra berikan kabar bahagia tentang kelahiran buah hatinya. Kabar ini disampaikan melalui Instagram pada Rabu malam (1/4).

Dalam postingannya, ia mengucapkan rasa syukurnya atas kelahiran sang anak. Meski sudah berusia 54 tahun, tapi pemain film Si Doel The Movie ini masih terlihat sehat dan bugar.

Namun tak sedikit netizen yang salah mengira kalau bayi yang ada di postingannya adalah sang cucu. Sontak Mandra langsung membenarkan kesalahpahaman tersebut.

1. Anak Kelima

Mandra mengunggah tiga postingan yang memperlihatkan sang anak. Tampak wajahnya yang begitu lucu dan menggemaskan.

"Alhamdulillah telah lahirnya anak kami.. semoga menjadi anak yang sholeh ya," tulis Mandra yang diselipkan emoji hati. Unggahan inipun langsung dibanjiri ucapan selamat dari para netizen termasuk Maudy Koesnaedi.

"Selamat Bang. Semoga Ibu dan bayinya sehat selalu," ucap Maudy Koesnaedi.

Netizen pun sempat mengira bahwa sang bayi adalah cucunya. Namun Mandra langsung mengatakan kalau bayi tersebut adalah anaknya.

Mandra juga menyebutkan bahwa anak kelimanya ini diberi nama Aden Arliando. Ia mengatakan kalau nama tersebut mengikuti nama anaknya Harlianda, dilansir dari Kumparan.

2. Punya Anak Angkat

Sebelumnya, Mandra dan sang istri, Mila Sari Juwita telah memiliki empat orang anak. Anak pertamanya bernama Tia Septiana yang lahir pada 2 September 2000. Selain itu, diketahui kalau salah satu dari mereka merupakan anak angkat yang bernama Sherly Oktaviana.

Manra juga mengatakan kalau perbedaan umurnya dengan anak kelimanya terpaut 20 tahun.

Selamat atas kelahirannya, Bang Mandra!