Manfaatkan Momen Lebaran, Personil CJR Rencanakan Temu Kangen

Agista Rully | 26 Juni 2017, 16:07 WIB
Manfaatkan Momen Lebaran, Personil CJR Rencanakan Temu Kangen

Kapanlagi.com - Tahun 2010 merupakan momen kebangkitan boyband di blantika musik tanah air. Di tengah banyaknya boyband, Coboy Junior (CJR) adalah salah satu yang paling digandrungi. Sebab grup satu ini diisi oleh anggota dengan usia yang masih sangat muda.

Setelah hampir 7 tahun berlalu, Coboy Junior mulai vakum. Apalagi Bastian Steel memutuskan untuk keluar dan Iqbal pergi melanjutkan sekolah di Amerika Serikat. Meski demikian jalinan pertemanan antar anggota masih terjaga dengan baik.

"(CJR) Bakal kumpul tapi sekarang lagi pada mudik," ujar salah satu anggota Aldi CJR saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/06).

Aldi CJR membocorkan rencana reuni personil usai lebaran nanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAldi CJR membocorkan rencana reuni personil usai lebaran nanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dicky lagi ke Medan sampai tanggal 3, Iqbal juga lagi di Bandung. Jadi mungkin kami bertemu abis mudik, tanggal 4 atau 5," tukas cowok yang baru saja membintangi film SELEBGRAM bareng Ria Ricis ini.

Pemilik nama asli Alvaro Maldini Siregar ini pun menuturkan sejumlah makanan favoritnya menjelang lebaran kali ini. "Gue paling suka makanan batak. Bukan babi ya karena gue ngga boleh makan babi," jelasnya.

"Sate ayam, sup, tongseng itu udah yang paling enak. Sate ayam pakai tongseng, gue paling nggak bisa lihat itu."

Rupanya dua makanan kesukaannya ini juga jadi santapan favorit dua member CJR lainnya yakni Iqbal dan Dicky. Wah, betul-betul sahabat sejati ya KLovers?

(kpl/far/agt)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi