Mangkir Dari Panggilan Polisi, Baim Wong Mengaku Sedang Sibuk

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 24 September 2019 17:38 WIB
Mangkir Dari Panggilan Polisi, Baim Wong Mengaku Sedang Sibuk

Kapanlagi.com - Baim Wong mangkir dari panggilan polisi atas kasus penipuan yang dilaporkan oleh QQ Production. Hal itu terungkap dari keterangan Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono yang dihubungi lewat telepon, kemarin, Senin, (23/9).

"Belum datang (Baimnya)," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

Seharusnya Baim kemarin melakukan BAP dengan pihak kepolisian, namun ia mangkir dari panggilan. Dihubungi lewat sambungan telepon, Baim mengaku bahwa dirinya tidak tahu ada panggilan dari polisi.

"Saya nggak tahu. Saya sedang meeting. Udah ya," elaknya di telepon.

1 dari 2 halaman

1. Pengacara Baim

Pengacara Baim © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Dihubungi secara terpisah, pengacara Baim, Jamaluddin membenarkan bahwa kliennya tidak memenuhi panggilan polisi untuk melakukan BAP. Padatnya jadwal Baim membuat Jamaluddin juga belum menerima konfirmasi dari suami Paula Verhoeven tersebut.

"Itu dia. Karena saya sendiri kemarin coba berkomunikasi dengan mas Baim, cuma beliau jadwalnya padat banget ya. Ya lagi padat banget. Jadi sekarang belum dapat konfirmasi dari beliau. Saya mau tanya tentang kelanjutan sidang di tanggal 3 nanti," ujar Jamaluddin melalui sambungan telepon, Senin, (23/9).

Sejauh ini Baim belum menerima telepon dari Jamaluddin. Banyak teman yang bertanya, namun Jamaluddin belum bisa memberikan jawaban karena kliennya belum bisa dihubungi.

"Belum dibalas karena mungkin lagi sibuk, karena kalau lagi sibuk kan belum bisa jawab, kalau selesai baru bisa jawab. Makanya saya juga bingung apa yang saya jelasin karena belum dapet informasi dari mas Baim sendiri. Kapan dia akan datang, jam berapa," lanjut Jamal.
2 dari 2 halaman

2. Alasan Baim Tidak Datang

Alasan Baim Tidak Datang © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Jamaluddin mengungkap bahwa benar ada surat pemanggilan untuk Baim Wong. Namun sejauh ini ia belum melihat suratnya karena kala datang, Baim masih di luar negeri. Ketika Baim pulang, dirinya masih di luar kota dan mereka belum bertemu sampai sekarang.

"Saya kan harus bergerak, bekerja berdasarkan instruksi dari klien dalam hal ini mas Baim. Dia harus menyampaikan kesanggupan datang kapan, biar misalkan kalau dia datang kita konfirmasi ke penyidiknya, minta waktunya dulu, mas Baim tidak datang alesan karena ini, bukan karena tidka mengindahkam namun ada kesibukan," tegas Jamaluddin.

(kpl/aal/phi)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑