Manisnya Gading Marten Pasang Tato Terbaru Bertuliskan 'Gempita'

Luthfia Miranda Putri   | Senin, 06 April 2020 15:40 WIB
Manisnya Gading Marten Pasang Tato Terbaru Bertuliskan 'Gempita'

Kapanlagi.com - Meski telah tak bersama, Gading Marten dan Gisella Anastasia selalu terlihat kompak merawat sang buah hati. Bahkan kekompakan keduanya ini tak jarang membuat netizen baper.

Belum lama ini Gading membagikan sebuah potret terbarunya di Instagram Story. Namun bukan memasang wajah, ia malah memperlihatkan pergelangan tangannya.

Namun yang menjadi perhatian adalah sebuah tato yang bertuliskan Gempita. Bikin penasaran, lantas apa alasannya ia membuat tato?

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pasang Tato Terbaru

Pada Minggu kemarin (5/4), Gading membagikan fotonya melalui Instagram Story. Terkesan simple tapi padat, ia menunjukkan pergelangan tangannya yang sudah dihiasi dengan tulisan nama sang anak, Gempita.

Dalam potret tersebut, nampak tangannya yang berada di bawah sinar matahari. Hasil fotonya pun terlihat aesthetic dan penuh makna.

Meski tidak dijelaskan apakah tato tersebut permanen atau tidak, tapi hal tersebut menjadi perhatian netizen. Hal ini tentu saja membuktikan betapa cintanya sang Ayah kepada putri kecilnya.

2 dari 2 halaman

2. Diminta Rujuk

Diminta Rujuk credit: Instagram/gadiiing
Sebelumnya, Gading juga sempat mengunggah foto Gisel bersama Gempi. Dalam postingan tersebut ia mengucapkan banyak terima kasih kepada sang mantan istri yang selalu menjaga anak mereka.

"Belajar dari rumah dengan kondisi seperti ini, masih banyak yang bisa dilakukan dari rumah. Apalagi sekarang jaman digital dan serba online. Somehow ini baik untuk bonding orangtua dan anak. Semangat untuk para orangtua yang ikut mengajar anak di rumah. Makasi mama @gisel_la udah sabar dan semangat ngajarin Gempi," tulis Gading.

Tak sedikit netizen yang berharap agar keluarga kecil ini bisa rujuk kembali. Meski begitu semua kembali lagi kepada kebahagiaan Gading dan Gisel. Jadi bikin baper ya?

(kpl/lmp)