Manohara Ogah Banding di Pengadilan Malaysia

Noviana Indah TW | 15 Januari 2010, 17:45 WIB
Manohara Ogah Banding di Pengadilan Malaysia
Kapanlagi.com - Setelah diputus kalah dalam kasus perseteruannya dengan sang suami, Tengku Fakhry, Manohara Odelia Pinot mengaku belum ada rencana untuk naik banding. Apalagi, hukum di Malaysia tak bisa diterapkan di Indonesia.

"Kalau keputusan di sana Malaysia nggak punya yuridis di sini. Kalau masalah perkara biar kuasa hukum Mano aja. Tapi sekarang Mano belum ada rencana banding karena kemarin keputusan kalah karena kita tidak hadir di sana. Hukum di sana juga nggak bisa dipakai di sini," terang Mano saat ditemui di acara Solidaritas Artis dan Wartawan Hiburan, Malam Dana untuk Rodrigo Pasaribu di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jaksel, Kamis (14/01) kemarin.

Rupanya Mano memang tidak ingin lagi mengambil langkah-langkah hukum selanjutnya. Pasalnya, semua tindak hukum sudah pernah diambilnya.

"Semua tindak hukum sudah kita lakukan dari dulu. Sekarang bukannya give up, Mano cuma ingin keadilan saja. Status pernikahan Mano di sini nggak diakui. Di Malaysia juga kalau di luar Kelantan tidak diakui," pungkasnya.     (kpl/hen/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW