Manohara Pulang, Deasy Fajarina Sambut Dengan Pelukan

Galih Aulia Akbar | 31 Mei 2009, 10:06 WIB
Kapanlagi.com - Hari ini bisa jadi adalah hari yang paling dinanti-nanti oleh seorang Deasy Fajarina, betapa tidak setelah sekian lama mendambakan bisa kembali bertemu sang putri, Manohara Odelia Pinot, kini mimpi itupun menjadi kenyataan.

"Saya kejar Mano, dan Mano memang lagi menangis di lantai tiga, terus saya peluk dan nggak saya lepas-lepas lagi," ungkap Deasy, menceritakan pengalamannya saat bertemu Manohara di sebuah hotel di Singapura.

Menggunakan pesawat Garuda Airlines dengan nomor penerbangan DA 738 dari Singapura, pesawat yang membawa Manohara landing di Soekarno-Hatta pada pukul 07.48, Minggu (31/5).

Tak lama berselang, Manohara Keluar dari bandara sekitar pukul 08.30, bersama sang kakak, Dewi dan sang mama Deasy yang disambut Teguh Wardoyo, direktur perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia.

"Very happy, bisa pulang ke Indonesia, thanks everyone, terima kasih untuk semuanya, you are the best," ungkap Manohara dengan wajah berseri-seri.

Sementara itu, pertemuan antara ibu dan anak yang terpisah sekian lama tersebut sebenarnya terlebih dahulu terjadi di Singapura, pada saat itu, Mano dan Deasy secara bersama-sama berniat menjenguk Sultan Kelantan.       (kpl/wwn/bar)

Editor:  

Galih Aulia Akbar

Join Kapanlagi.com