Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mantan Istri Dapat Ancaman, Sandy Tumiwa Pasang Badan Bela Henny Mona

Sabtu, 01 Oktober 2022 21:18 WIB
Mantan Istri Dapat Ancaman, Sandy Tumiwa Pasang Badan Bela Henny Mona
Istimewa

Kapanlagi.com - Henny Mona menggugat Rumah Sakit Premier Jatinegara. Hal tersebut ia lakukan karena ia merasa privasinya telah terganggu karena adanya seseorang berinisial AO masuk ke ruang tempat ia dirawat.

Gugatan tersebut telah diajukan Henny Mona ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Mantan istri dari Sandy Tumiwa pun mengambil langkah hukum dan melaporkan Rumah Sakit swasta tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur.

"Soal gugatan RS Premiere ini yang saya laporin. Kebetulan mas Sandy jadi saksi karena pada saat kejadian mas sandy telepon saya dan benar-benar tahu kejadiannya," ungkap Henny Mona saat ditemui di Polres Metro Jakarta Timur, (30/9) Jumat sore.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mengaku Kesal

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Sandy Tumiwa selaku saksi dalam perkara ini mengaku kesal atas perlakuan AO terhadap mantan istrinya tersebut. Begitu juga dengan pihak rumah sakit yang tidak menjaga privasi pasien.

"Seharusnya ao ini sebagai laki bisa jaga wanita, jadi saya kesel banget sama laki cemen lawannya wanita apalagi orang yang saya sayang loh dia. Ao anda laki kan? Bela wanita," ujar Sandy Tumiwa.

"Saya juga kesel sama rs harusnya kasih masuk aparatur negara malah orang ga jelas dikasih masuk, aparatur negara untuk membela dan ngelindungi Henny, malah dipersulit, apa apaan sih profesional apa nggak?," lanjutnya.

2. Alami Pengancaman

Gambar

Selain itu, Henny juga mengklaim bahwa dirinya juga mengalami pengancaman dan merasa keamanannya tak terjamin. Meski begitu, Sandy Tumiwa pun menatang AO untuk bertemu dengan dirinya.

"Apa lagi sampai ngancem, dia ngancem henny katanya mau ngebakar biar mati aja maksudnya apa? Maksdnya apa, lu kalo ngelawan dia ya ngelawan gua paham? Ini orang yang gua sayang. Lu laki nggak? Tunjukin dong sekarang. Wanita itu dibela, paham?," tantang Sandy Tumiwa.

3. Dalam Penyelidikan

Saat ini, laporan Henny Mona pun tengah dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Timur. Mantan istri Rio Reifan ini berharap mendapat keadilan dari aparat hukum

"Pasti saya udah ngehire lawyer, pasti kelanjutannya akan saya lanjutin sampai keadalian itu ada," tukasnya.

 

Topik Terkait