Mantan Istri Menikah Diam-Diam, Sule: Ini Jadi Pelajaran Buat Semua

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 04 November 2019 18:11 WIB
Mantan Istri Menikah Diam-Diam, Sule: Ini Jadi Pelajaran Buat Semua

Kapanlagi.com - Meski turut berbahagia atas pernikahan kedua Lina dengan pasangan barunya, namun Sule mengaku sempat kecewa. Itu lantaran Lina tidak memberitahu anak-anaknya ketika hendak menikah lagi. Lina memilih menikah diam-diam, dan baru memberitahu beberapa bulan kemudian.

Tetapi Sule berusaha berpikir positif dan ia menjadikan hal ini sebuah pelajaran. Tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga untuk keempat anaknya.

"Gua bersyukur punya anak 4 ini mereka luar biasa. Mereka ada di tengah-tengah, nggak memihak bapaknya, nggak bela mamahnya. Sejelek bapaknya mereka menghargai, sejelek bapaknya mereka menghargai. Buat Putri dan lain-lain, ini jadi ilmu buat mereka. Sejago-jagonya menyimpan sesuatu atau rahasia pasti akan kebongkar juga," ujar Sule seperti dilansir dari channel YouTube @eminews.id.

1 dari 2 halaman

1. Sule Minta Netizen Tak Hujat Lina

Sule Minta Netizen Tak Hujat Lina © instagram.com/putridelinaa
Dengan teramat sangat, Sule meminta kepada netizen agar tidak menyudutkan Lina. Ia juga meminta agar netizen berhenti menduga-duga mengenai apa yang terjadi dalam keluarganya.

"Doakan lah yang terbaik, terlepas siapa yang duluan nikah, nggak usah dibully dihujat. Jangan lah merasa sok benar, sok suci. Sedih lihat komentar. Karena sejahat-jahatnya orang, tetap ada kebaikan. Ibarat melakukan kesalahan, dia mamanya anak-anak. Sejelek-jeleknya dia, tetap sudah memberikan kebahagiaan buat gua. Jadi gua lebih mendoakan itu," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Sule Belum Menikah Lagi

Sule Belum Menikah Lagi © instagram.com/putridelinaa
Meski sang mantan istri sudah menikah lagi, tetapi Sule mengaku dirinya tidak iri. Ia memang ingin menikah, namun sementara ini dirinya masih menikmati masa kesendiriannya.

"Banyak pertanyaan sampe sekarang, kapan nikah, nggak mau nikah apa gimana. Apalagi laki-laki ya, sah secara hukum dan agama. Tapi saya konsen membesarkan anak-anak. Sesuatu yang sudah direncanain, kalo anak-anak belum mau ya mundur. Terutama Ferdi, yang masih butuh kasih sayang," ungkapnya.

Sule pun tak peduli dengan kabar di luar yang menyebutnya dekat dengan seseorang kemudian putus. Yang jelas, saat ini hubungannya dengan Naomi baik-baik saja, demikian pula komunikasinya dengan keluarga Naomi. Tetapi soal menikah, Sule masih ingin menikmati masa kesendiriannya dulu.

(kpl/phi)


↑