Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mantan Istri Tutup Usia, Roy Marten: Tuhan Kasih Terbaik

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 03 Oktober 2022 09:34 WIB
Mantan Istri Tutup Usia, Roy Marten: Tuhan Kasih Terbaik
Roy Marten: Tuhan Kasih Terbaik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Roy Marten menyempatkan waktunya untuk datang ke rumah duka Santosa melayat dan mendoakan mantan istrinya, Farida Sabtijastuti.

Meski sudah lagi menjadi istrinya, ayah Gading Marten itu tetap memantau perkembangan penyakit mendiang Farida Sabtijastuti yang sebelum tutup usia dirawat di Rumah Sakit Polri, Keramat Jati lantaran penyakit kanker paru.

"Ya memang sudah sakit kurang lebih satu bulan, dirumah sakit anak-anak juga sudah gantian dari kemarin jam 2," ucap Roy Marten, Minggu (2/10).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Pada Sabtu (1/10) Roy Marten dikabarkan anak-anaknya kalau Farida Sabtijastuti sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

1. Sudah Sebulan Sakit

Gambar

"Anak saya Monik yang paling tua mengatakan mamanya sudah gak ada, Gading juga mengabarkan. Ya itu jalannya sudah baik, Tuhan kasih terbaik," katanya.

"Ya saya kira sudah siap, karena memang sebulan sudah sakit, karena ada penyakit kanker paru-paru stadium empat di parunya jadi memang secara medis dan kedokteran yah nggak bisa dipertahankan," Roy Marten menambahkan.

2. Tempat Terbaik

Sebagai orang yang pernah bertahun-tahun hidup bersama sebagai suami istri, Roy Marten mendoakan agar mendiang Farida Sabtijastuti diberikan tempat terbaik di Sisi Tuhan.

"Semoga Tuti pergi dengan damai sejahtera tertidur dalam rumah Bapa dimana tidak ada kesakitan, tidak ada permintaan semoga Tuhan mengingat namanya di kerajaan dan diberikan ketenangannya," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli