Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mantan Manager Bongkar Settingannya Dengan Stephen Baish, Ini Kata Yunita Lestari

Minggu, 28 Maret 2021 18:02 WIB
Mantan Manager Bongkar Settingannya Dengan Stephen Baish, Ini Kata Yunita Lestari
Yunita Lestari ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mantan manager Yunita Lestari, Zandre Badak membeberkan kalau pada 2014 lalu pernah membuat sebuah settingan antata Yunita Lestari, Ovie Baish dan Stephen Baish Baish. Kejadian yang sudah lama itu diungkapkan karena Zandre tak mau menyimpan dosa tersebut lebih lama lagi.

Dari settingan yang dijalankan, Ovie mengeluarkan kocek hingga ratusan juta untuk menaikkan namanya. karena ingin meluncurkan single setelah cerita bohong itu berakhir.

1. Tutup Mulut

Terkait pernyataan tersebut, mantan istri Daus Mini itu tak seperti mantan managernya yang mengakui masalah adanya settingan antara dirinya dan Ovie Baish dan Steppen Baish. Dia lebih memilih menutup mulutnya rapat-rapat.

"Sudah ah, males, ngapain sih masa lalu sudah lama kok diungkit-ungkit lagi," ucapnya saat dihubungi kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Minggu (28/3).

Apalagi soal uang ratusan juta untuk memuluskan agar settingan tersebut bisa berjalan lancar, Yunita memilih mengakhiri panggilan.

"No coment aja, maaf ya Mas," pungkas Yunita mengakhiri obrolan.

2. Settingan Yunita Lestari dan Stephen Baish

Sebagai pengingat, Zandre Badak dihantui dosa masa lalu yang selalu menghantuinya. Akhirnya, dia memutuskan membongkar semua pada media soal settingan yang dibuatnya untuk menaikkan popularitas Ovie Baish yang pada 2014 lalu yang ingin karirnya menanjak dengan jalan instan.

Akhirnya, Ovie setuju dengan ide Zandre agar suaminya, Steppen Baish berhubungan dengan Yunita Lestari, yang saat itu sudah bukan lagi istri dari Daus Mini. Settingan tersebut berakhir dengan perdamaian.