Mantan Pacar Luna Maya, Tukang Siomay!

Guntur Merdekawan | 11 September 2014, 11:29 WIB
Mantan Pacar Luna Maya, Tukang Siomay!
Kapanlagi.com - Mengejutkan! Itu lah kata-kata yang paling pas untuk menggambarkan sebuah fakta rahasia masa lalu Luna Maya yang baru saja terungkap. Pada salah satu episode di acara televisi DAHSYAT, Rabu (10/9) kemarin, Luna baru saja diusili oleh teman-teman presenternya, Raffi AhmadDeni Cagur, Uya Kuya, dan beberapa lainnya.

Yup, seorang tamu pria yang spesial dihadirkan untuk Luna. Pria itu awalnya masuk studio dengan mengenakan sebuah topeng. Setelah diungkap, ternyata ia adalah mantan kekasih Luna!

Istimewanya lagi, pria bernama Opik itu ternyata mantan tukang siomay di Bali. Mereka ditengarai sempat menjalin kasih ketika masih sama-sama duduk di bangku SMA.

Mengetahui kedatangan mantannya itu, Luna tak pelak malu setengah mati. Sepanjang acara, ia tak henti-hentinya memasang wajah ketus dan jutek untuk rekan-rekannya.

Opik sendiri terus dicerca pertanyaan oleh Uya CS sehingga ia akhirnya mengungkap semua rahasia-rahasia mesra masa lalu dirinya dan Luna. Meskipun malu-malu, Luna tak menyangkal jika ia memang sempat menjalin hubungan dengan Opik.


Video by: ahsan FX

Hubungan mereka ditengarai berjalan cukup singkat, yakni satu bulan saja. Karena Luna harus pindah ke Jakarta, hubungan mereka akhirnya kandas.

Tak mau menyerah, Opik mengaku sempat melakukan beberapa pengorbanan untuk mencari Luna, ia rela menjual gerobak siomainya demi terbang ke ibukota dan coba menemukan cintanya yang hilang.

Di penghujung acara, Luna dan Opik dipaksa duduk berhadap-hadapan dengan sebuah meja dan sepiring siomay untuk masing-masing. Lalu atas paksaan Uya, akhirnya Luna mau disuapin sesendok siomay oleh mantan pacarnya itu.

Bagaimana menurut kalian mantan Luna ini? Romantis? :)

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan