Mantan Pacar Syahrini Tertangkap Terkait Masalah Narkoba

Rahmi Safitri | Rabu, 16 Januari 2019 17:15 WIB
Mantan Pacar Syahrini Tertangkap Terkait Masalah Narkoba

Kapanlagi.com - Kepolisian semakin gencar untuk menghentikan peredaran narkoba di kalangan masyarakat. Polda Metro Jaya pun baru saja mengamankan empat orang terkait narkoba yang berinisial SN, FK, HS, dan TP. Salah satu dari empat orang ini disebut sebagai mantan pacar selebriti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menggelar jumpa pers terkait perilisan terkait penangkapan empat orang tersebut pada Rabu (16/1/2019). Ia pun tak menampik bahkan menyinggung soal si mantan pacar artis ini.

"Berawal dari laporan masyarakat. Ada kegiatan transaksi narkotika jenis sabu pada akhir Desember. Kemudian dari info itu Subdit II Narkotika dipimpin oleh AKBP Donny Alexander melakukan penyelidikan. Kemudian dari penyelidikan ditemukan pada TKP I di daerah Jakarta Utara, di restoran Yoshinoya sekitar pukul 21.30 malam. Kemudian tim ini mengamankan seorang laki-laki berinisial SN. Dari SN ini kita mendapatkan barbuk narkotika jenis sabu seberat lima gram yang ditaruh di dalam mobil Ayla," jelas Kombes Pol Argo.

1 dari 2 halaman

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑