Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mantan Sopir Mengaku Tak Tahu Alasan Nindy Ayunda Menyekap Dirinya

Selasa, 05 Juli 2022 20:15 WIB
Mantan Sopir Mengaku Tak Tahu Alasan Nindy Ayunda Menyekap Dirinya
Nindy Ayunda ©instagram.com/nindyayunda

Kapanlagi.com - Nindy Ayunda dilaporkan pada pihak berwajib oleh wanita bernama Rini Diana. Nindy dilaporkan karena telah melakukan dugaan penyekapan terhadap eks sopir bernama Sulaiman yang merupakan suami dari Rini Diana.

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/7) Sulaiman mengaku tak hanya disekap. Ia menyebut pada saat kejadian, dirinya juga dipukuli.

"Sempat ditendang di bagian rusuk. Itu terjadi satu hari itu aja," ucap Sulaiman.

1. Disekap Selama 30 Hari

Penyekapan tersebut terjadi selama 30 hari lamanya, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum mengatakan bahwa dalam waktu selama itu kebebasan dan kemerdekaan kliennya dirampas. Fahmi juga menjelaskan bahwa Sulaiman tak mendapat alasan kenapa dirinya disekap oleh majikannya itu.

"Nggak boleh pulang. Kasus ini beda dengan penganiayaan, ini dalam merampas kemerdekaan seseorang. Itu saya tidak tahu, pasti yang melakukan tahu," ujar Fahmi dalam kesempatan yang sama.

2. Akan Hadirkan Saksi

Selain itu, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa nantinya akan ada seorang saksi yang mengetahui persis kejadian tersebut akan diperiksa pihak penyidik. Ia pun menegaskan bahwa semua yang terlibat juga akan diperiksa nantinya.

"Saksi lain yang tahu persis orang yang merawat Sulaiman, yang ngompres itu lah yang jadi saksi, orang yang merawat," paparnya.

"Semua, akan memanggil semua yang terlibat," tutupnya.