Mantan Striker Timnas Budi Sudarsono Jualan Sepatu di Batam?

Sanjaya Ferryanto | Senin, 09 September 2019 20:31 WIB
Mantan Striker Timnas Budi Sudarsono Jualan Sepatu di Batam?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, viral sebuah foto yang memperlihatkan mantan striker timnas Indonesia Budi Sudarsono tengah berjualan sepatu. Seperti diketahui, Budi sendiri adalah striker yang cukup dikenal di negeri ini.

Pemilik julukan si ular python ini tampak menggunakan kaus kerah berwarna abu-abu dan juga celana pendek berwarna hitam. Dalam foto tersebut, terlihat dirinya tengah duduk bersial di tengah lapak yang berisi sepatu.

Lantas, benarkah Budi sekarang tengah 'banting setir' menjadi seorang pedagang sepatu? Dilansir Bolasport, dirinya justru tertawa mendengar berita tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Tengah Berada di Batam

”(Tertawa) Tidak. Itu saya sedang berada di kawasan Jodoh Batam. Saya mau beli oleh-oleh untuk keluarga dan rekan di kampung,” ujarnya saat dikonfirmasi via telepon.

Budi yang menjadi salah satu pilar andalan Indonesia pada Piala Asia 2007 ini memang tengah berada di Batam, Kepulauan Riau sejak beberapa bulan terakhir. Hal itu dikarenakan dirinya kini menjadi pelatih klub Liga 3, PS Batam.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ambil Pusing

Budi pun mengaku tak terlalu mengomentari fotonya tersebut. Menurutnya, semua pekerjaan apapun dapat dikerjakan asalkan halal.

"Saya tidak masalah, toh saya mau bekerja apa saja yang penting halal,” ucapnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
↑