Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mantan Suami Beberkan Kronologi Rumahnya Diterobos Oleh Wanda Hamidah, Dapat Teror Lewat Pesan - Kaca Dipecah

Sabtu, 21 Mei 2022 22:00 WIB
Mantan Suami Beberkan Kronologi Rumahnya Diterobos Oleh Wanda Hamidah, Dapat Teror Lewat Pesan - Kaca Dipecah
Mantan suami Wanda Hamidah beberkan kronologi (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Daniel Patrick mantan suami Wanda Hamidah akhirnya angkat bicara seputar kronologi perseteruan yang viral di media sosial. Daniel pun mengungkapkan bahwa perseteruannya dengan Wanda Hamidah terjadi ketika anak mereka, Malakai sedang berada di kediamannya.

Bukannya tak mau mengantar Malakai kembali ke pelukan Wanda Hamidah namun, Daniel mengaku kalau rumah Wanda sempat kosong. Ia pun memutuskan untuk membawa kembali Malakai ke kediamannya.

"Minggu lalu, hari Minggu memang saya mau antarkan anak ke kediaman dia (Wanda Hamidah). Ketika saya antar, ternyata rumahnya kosong, kemudian saya bawa pulang lagi," ungkap Daniel Patrick saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, (21/5) Rabu sore.

"Dia (Wanda) dapat info dari adik saya alamat rumah baru saya. Lalu sampai di rumah, dia menerobos masuk bersama dengan supir dan manajernya," lanjutnya.

1. Diteror Lewat Pesan Teks

Tidak hanya menerobos, Daniel menegaskan bahwa Wanda juga melakukan pengrusakan di rumahnya. Daniel mengungkapkan sebelum kejadian penerobosan, Wanda sempat melakukan teror padanya.

"Dia emosi dan memecahkan kaca rumah saya. Pastinya kami semua kaget dan ketakutan. Saya meminta istri dan anak-anak saya naik ke lantai atas dan saya menangani semuanya. Sebelum aksi pemecahan kaca rumah, ada teror lah dari dia (Wanda) lewat WhatsApp," ujarnya.

2. Wanda Hamidah Sudah Minta Maaf

Setelah kejadian tersebut, keesokan harinya, Daniel Patrick mengatakan mantan istrinya kembali menghubungi dirinya. Daniel berujar bahwa Wanda Hamidah sempat meminta maaf atas insiden pengrusakan itu.

"Setelah itu, besok harinya, Wanda menghubungi saya lewat chat membahas kejadian tersebut. Dia meminta maaf ke saya lewat whatsapp," pungkasnya.