Mantan Suami Jane Shalimar Bakal Diperiksa Polisi

Anton | 31 Januari 2010, 19:36 WIB
Mantan Suami Jane Shalimar Bakal Diperiksa Polisi
Kapanlagi.com - Kasus penganiayaan yang dialami oleh artis Jane Shalimar dikabarkan menyeret nama mantan suaminya Febri. Febri pun rencananya bakal ikut diperiksa oleh pihak kepolisian. Apakah Jane juga bakal melaporkan mantan suaminya itu jika memang nanti terlibat?

"Kalau kasusnya dia kan sudah ada di Polda dan sekarang sedang diproses. Buat aku saat ini hanya menunggu saja perkembangan kasusnya seperti apa," ujar Jane saat ditemui di acara syukuran ultah Gugun Gondrong di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1) sore.

Saat ini, Jane menceritakan jika dirinya hanya akan fokus kepada anaknya yang sedang mengalami traumatis terhadap kasus yang dialaminya. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor laga Iko Uwais ini pun sedang memberikan pemulihan diri terhadap anaknya.

"Aku memang ingin lebih sering main dengannya. Kalau aku pergi, lebih sering nemenin dia main game sama-sama sepupu yang datang biar dia ada temen main. Biar dia ngerasa dia punya banyak temen, banyak yang sayang sama dia. Aku bebasin dia, mau manjat-manjat, itu tandanya dia cari perhatian, jangan dimarahin," ujar Jane.     (kpl/adt/bun)

Editor:  

Anton