Mantap Untuk Putuskan Berhijab, Elly Sugigi; Saya Mau Istiqomah

Dhimas Nugraha | Selasa, 10 September 2019 12:15 WIB
Mantap Untuk Putuskan Berhijab, Elly Sugigi; Saya Mau Istiqomah

Kapanlagi.com - Belakangan ini, banyak selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk berhijab. Setelah Irish Bella beberapa waktu lalu, kini Elly Sugigi pun mulai memantapkan dirinya untuk mengenakan hijab.

Elly membagikan momen ini lewat akun instagramnya. Ia mengunggah fotonya yang tengah mengenakan berhijab. Ia pun meminta pendapat dari netizen tentang hijabnya.

"Gimana menurut kaliian setuju," tulis Elly Sugigi di unggahan instagramnya.

1 dari 3 halaman

1. Meminta Izin Kepada Produser

Meminta Izin Kepada Produser Elly Sugigi Hijab ©instagram.com/ellysugigi_real_
Keputusan dari Elly Sugigi untuk mengenakan hijab ini rupanya mendapat dukungan sang produser. Mantan kekasih Irfan Sebastian ini mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan produsernya.

Ia juga meminta izin kepada sang produser untuk memakai hijab di setiap acara yang ia bintangi.

"Support dari pak produser ku yang sedang melawan penyakit ginjal nya ..sempat minta ijin bila aku niat pake hijab apakah aku masih dikasih job menyanyi ...dia jawab pasti lah bisa...El ...itu jawabnyaa," tulis Elly Sugigi.

2 dari 3 halaman

2. Dukungan Dari Produser

Dukungan Dari Produser Elly Sugigi Hijab ©instagram.com/ellysugigi_real_
Keinginan Elly Sugigi untuk berhijab pun didukung oleh sang produser. Ia mengatakan, semoga niat Elly untuk berhijab bukan karena paksaan.

"Semoga benar niatmu berhijab.. Bukan karena paksaan dan tekanan dari siapapun. benar-benar dari hati," kata produser Elly Sugigi.

Ia pun menjawab dengan sepenuh hati harapan dari sang produser.

"Dari hati Baba, dan hati saya bersyukur apa yang saya ingin, saya jauhi dan tinggalkan berhasil baba. Alhamdulillah Baba," jawab Elly Sugigi.

 

3 dari 3 halaman

3. Ingin Istikomah

Elly Sugigi sebelumnya juga sempat mencurahkan hatinya lewat instagram story. Keputusannya untuk berhijab ini sebagai bentuk kembali ke jalan yang benar bagi dirinya.

Namun, sayang masih banyak yang tidak percaya dengan keputusan Elly ini, dan membuatnya menangis.

"Gak sadar air mata ini jatuh sendiri. Kenapa di saat saya mau di jalan yang benar orang gak percaya. Saya mau istikomah, dosa-dosa saya terlalu banyak di dunia tanpa kita sadari," paparnya.

12 tahun semenjak berpisah dari bapak dari anak-anak hidupku terasa gak tenang. Banyak cobaan, banyak masalah tapi ku lewati dengan sabar dan tawakal.. mungkin Allah punya rencana lain buat rancangan hidup saya kelak," sambung Elly Sugigi.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑