Marah-Marah Soal Anak dan Sebut Kenzou Dijadikan Postingan Untuk Dapat Endorse-an, Tamara Bleszynski Sindir Siapa?

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 21 Januari 2020 15:38 WIB
Marah-Marah Soal Anak dan Sebut Kenzou Dijadikan Postingan Untuk Dapat Endorse-an, Tamara Bleszynski Sindir Siapa?

Kapanlagi.com - Postingan terbaru Tamara Bleszynski di Instagram menarik perhatian banyak orang lantaran ia terlihat tak seperti biasanya. Tamara yang selama ini dikenal kalem dan mengunggah status dengan kalimat yang sopan dan manis, terlihat marah-marah dan menyindir seseorang.

Ibu dua anak itu mengunggah foto di Instagramnya bersama Kenzou dan menyertakan caption panjang di dalamnya. Ia menyebut bahwa usaha yang ia rintis didukung oleh Kenzou dan juga kakeknya.

Unggahan Tamara di Instagram yang sudah dihapus © instagram/tamarableszynskiofficialUnggahan Tamara di Instagram yang sudah dihapus © instagram/tamarableszynskiofficial

"Jangan dangkal. Tidak semua orang punya kecukupan seperti kamu. Ada yang memang harus berjuang untuk menyediakan nafkah, biaya kesehatan, edukasi, dll untuk anaknya. Kenzou amat sangat bangga dan mendukung Teh Manis. Bahkan kakeknya saja mendukung. Bukan terpaksa seperti pemikiranmu yang tidak bertanggung jawab. Pikir lagi sebelum bibir manismu meremehkan seorang ibu yang sedang berjuang untuk anaknya. Aku ga perlu tag siapa kan?! Tapi yang pasti, JANGAN lagi post gambar anakku di Instagrammu kalau pemikiranmu hanyalah seputar #pengenmuntah," tulis Tamara.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Dihapus

Sudah Dihapus © instagram/tamarableszynskiofficial
Namun postingan Tamara di atas saat ini sudah dihapus. Ia kemudian mengunggah foto berbeda, dengan caption yang masih bernada serupa dengan unggahan sebelumnya.

"Kalau kau pertanyakan motif aku sebagai Ibu dan curiga dan cemburu dengan kedekatan aku dengan anakku sendiri...hmmmmm?! Tapi Kamu post gambar-gambar anakku (Kenzou) di IG-mu untuk menaikan followers/promo/endorse IG kamu, di postinganmu...adalah ???? #serigalaberbuludomba," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Kenzou Bangga

Kenzou Bangga © instagram/tamarableszynskiofficial
Dalam postingan berikutnya, Tamara menegaskan bahwa Kenzou bangga dengan apa yang ia lakukan. Namun untuk siapa postingan-postingan ini ditujukan, ia masih belum mengungkap nama.

"Kenzou bangga melihat mamanya berjuang, dan tentu hasil dari perjuangan ini adalah untuk sang buah hati. Semangat utk semua ibu yg berjuang utk masa depan anaknya," tulisnya.

Lalu siapa yang disindir oleh Tamara dalam postingan Instagramnya? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Tamara untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑