Marcell Darwin 'Gantung Sepatu', Siap Akhiri Masa Lajang?

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 13 September 2018 15:38 WIB
Marcell Darwin 'Gantung Sepatu', Siap Akhiri Masa Lajang?

Kapanlagi.com - Cukup lama Marcell Darwin menyandang status jomblo, hingga ibunya pun meminta agar ia segera mencari kekasih. Namun beberapa waktu belakangan Marcell menjalin cinta dengan seorang perempuan bernama Alyssa Bilver.

Tampaknya hati Marcell sudah tak bisa lagi berpaling dari Alyssa. Baru-baru ini ia mengunggah status bahwa sekarang sudah gantung sepatu, alias pensiun dari dunia percintaan.

Sementara itu, Alyssa lewat akun pribadinya pun mengunggah bahwa sekarang ia sudah sold out alias laku. Status dari pasangan yang tengah berbahagia ini pun menimbulkan tanya, apakah mereka sudah siap untuk menikah?

1 dari 2 halaman

1. Belum Lama Pacaran

Belum Lama Pacaran
Rasanya belum lama Marcell Darwin mengunggah foto berdua dengan Alyssa. Selama ini, hubungan mereka selalu tampak hangat dan mesra di manapun mereka berada.

Namun mungkin tidak ada yang menyangka bahwa hubungan Marcell dan Alyssa akan berakhir di pelaminan secepat ini. Tetapi jika sudah jodoh, siapa yang tahu kapan akan datang?

Tentu saja ini adalah berita bahagia yang patut dirayakan. Namun benarkah mereka akan menikah dalam waktu dekat? KapanLagi.com masih menunggu kabar dari mereka.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Disebut Gagal Move On

Selama menyandang gelar jomblo, banyak yang menyangka bahwa ia masih belum bisa move on dari Michelle Ziudith. Namun ternyata anggapan itu salah, karena kini Marcell sudah memiliki Alyssa.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Marcell Darwin dan Alyssa. Mereka tentu sudah melupakan semua yang telah lalu dan siap menghadapi masa yang akan datang.

(kpl/phi)


↑