Marcell Merasa Terhormat Nyanyi Untuk Keenan Nasution

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 16:20 WIB
Marcell Merasa Terhormat Nyanyi Untuk Keenan Nasution
Kapanlagi.com - Bisa bernyanyi untuk seseorang idola pasti sangat membanggakan. Inilah yang dialami oleh Marcell Siahaan saat ini. Mantan suami Dewi Lestari ini berkesempatan untuk mengisi konser Keenan Nasution yang menjadi idolanya.

Telah bisa menyumbangkan suara merdunya untuk konser sang idola, Marcell mengaku bahwa dia sangat terhormat. Pasalnya, Keenan Nasution selalu menjadi inspirasi bagi dia dan teman-temannya.

"Terhormat bisa bernyanyi di konser ini untuk Om Keenan. Om keenan dan teman-teman influence gue banget. Alasan lagu mereka masuk otak banget adalah karena lagunya keren-keren," ungkap Marcell Siahaan saat ditemui seusai menyanyi di konser Keenan Nasution di Jakarta Pusat, Senin, (28/11) kemarin.

Selain itu, Marcell mengagumi Keenan karena alasan lain. Menurutnya, musik yang diciptakan oleh idolanya itu tidak mengikuti pasar sehingga membuatnya senang bisa terlibat dalam konsernya kali ini.

Marcell juga mengidolakan Keenan karena kepiawaiannya memainkan drum. Dia menambahkan bahwa Keenan adalah seorang musisi yang mempunyai banyak talenta pada zaman dia berjaya.  (kpl/uji/nic)

Reporter:  

Puji Puput