Marcella Zalianty, Kangen Ketupat Lebaran Mama

Anton | 01 September 2010, 18:25 WIB
Marcella Zalianty, Kangen Ketupat Lebaran Mama
Kapanlagi.com - Moment Idul Fitri selalu berkaitan dengan ketupat dan aktivitas mudik ke kampung halaman. Begitu pula yang akan dilakukan oleh artis Marcella Zalianty. Ia dan keluarganya berencana untuk mengunjungi neneknya yang ada di Surabaya.

"Kalau lebaran yang pasti kita menunggu masakan mama, karena ketupat buatan mama enak sekali. Cuma tahun ini kebetulan lebaran nanti aku enggak di sini, karena ada nenek kita yang masih ada di Surabaya. Aku mengusulkan ke mama untuk jenguk dan ada kemungkinan nanti kita ke sana," tutur Marcella saat ditemui di Hotel Crown, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Biasanya kita lebaran kan di sini enggak bisa enggak," imbuhnya.

Tak hanya mengunjungi sang nenek di Surabaya, putri sulung aktris senior Tetty Liz Indriaty ini juga berencana untuk mengunjungi keluarga Ananda Mikola, pembalap yang santer dikabarkan tengah dekat dengannya.

"Kalau bicara masalah silaturahmi, di agama juga diajarkan menjaga silaturahmi dengan siapapun. Apalagi yang namanya lebaran kita harus bersilaturahmi dengan keluarga, dengan siapapun bahkan dengan pihak yang terdekat," pungkasnya.   (kpl/hen/bun)

Editor:  

Anton