Marcella Zalianty Tak Mau Kehilangan Momen Golden Age Anak

Rahmi Safitri | 29 Juni 2016, 03:15 WIB
Marcella Zalianty Tak Mau Kehilangan Momen Golden Age Anak

Kapanlagi.com - Selain sibuk sebagai publik figur, Marcella Zalianty juga tengah menikmati masa-masa dalam merawat dua buah hatinya. Salah satunya adalah mengajari anaknya dalam menjalani puasa di Ramadan kali ini.

Marcella pun tak terlalu memaksa dua putranya untuk puasa. Yang penting tidak makan, minum, dan menangis. Bahkan istri Ananda Mikola ini juga tak memaksa anaknya untuk puasa penuh sehari.

"Nggak paksain, sehari paling setengah hari dan paling belajar quran dan memang rutin aku lesin ngaji seminggu. Dia bisa nyanyi rukun Islam Iman, kalau ada orang ngmong ngaco, bilang astaghfirullah," cerita Marcella saat ditemui di Birdcage, Wijaya, Jakarta Selata beberapa waktu lalu.

Marcella tak mau memaksakan anak © KapanLagi.com®/Budy SantosoMarcella tak mau memaksakan anak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Di usia golden age aku nggak ingin kehilangan momen itu dengan ngasih asupan terbaik dari makanan sampai pendidikan. Dan saat golden age, saat anak menerima apa yang kita kasih tahu, biar gimana dia suka sekolah dan pendidikan metode yang love learning," lanjut bintang sinetron Sephia.

Sebagai seorang selebritis, Marcella melihat putra keduanya punya jiwa seni. Tapi baik dia maupun Ananda tak mau memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejak orangtua, meskipun Marcella mengakui dirinya ibu yang protektif.

"Aku sih (protektif) tapi bapaknya lebih ke anak cowok biar nggak manja, terus papanya kan seneng otomotif. Nggak maksa anak-anak kita bicara pendidikan yang visi misi anak didik di rumah sekolah," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:   Sahal Fadhli