Mardiana Senang Bisa Nyanyi Bareng Ungu

Fajar Adhityo | 30 November 2011, 13:42 WIB
Mardiana Senang Bisa Nyanyi Bareng Ungu
Kapanlagi.com - Penyanyi tuna netra, Mardiana merasa bangga bisa tampil berduet dengan idolanya, Pasha Ungu. Wanita berusia 20 tahun asal Tanjung Priok ini mengaku jika sebelumnya dia tak pernah latihan untuk menyanyikan lagu Ku Pinang Dengan Bismillah dengan Ungu.

"Senang banget bisa nyanyi sepanggung sama Pasha. Sebelumnya nggak pernah latihan sama Ungu," ujarnya.

Penghuni Panti Sosial Bina Netra Cawang ini menceritakan bahwa dia bisa tampil dengan Pasha karena mengikuti ajang ANTV Mencari Bakat yang digelar di Panti Cacat Tuna Netra Cawang. dari situ di akhirnya terpilih untuk tampil di acara Klik! Awards 2011.

"Ajang antv Mencari Bakat dan kebetulan Diana senang dengan Ungu. Dua minggu yang lalu ajang itu digelar," paparnya di studio ANTV Epicentrum studio Complex, Kawasan Epicentrum Taman Rasuna Jl HR.Rasuna Said, Kuningan, Jaksel. Selasa malam (29/11)

Saat tampil, Diana sempat menyentuh wajah beberapa personel Ungu seperti Pasha dan Enda. Dia merasa sangat senang bisa dan diizinkan untuk menyentuh kedua wajah personel tersebut.

"Bisa menyentuh Enda dan Pasha rasanya senang sekali. Inginnya bisa sentuh Onci, tapi nggak kesampaian. Ya, nggak apa-apa, yang penting udah nyentuh Enda dan Pasha. Kapan lagi. Dikasih syal hitam juga sama Pasha(kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo