Maria Ozawa Tonton Pertandingan Timnas U-22, Kehadirannya Bikin Salah Fokus

Rezka Aulia | Selasa, 26 November 2019 20:02 WIB
Maria Ozawa Tonton Pertandingan Timnas U-22, Kehadirannya Bikin Salah Fokus

Kapanlagi.com - Timnas Indonesia U-22 baru saja menumbangkan timnas Thailand dalam laga perdana grup B SEA Games 2019. Pertandingan ini diadakan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019) sore WIB. Skor akhir 2-0 membuat timnas asuahn Indra Sjafri ini membawa pulang tiga poin.

Kemenangan ini menjadi perbincangan hangat di sosial media. Bukan hanya untuk pecinta bola, namun juga seluruh masyarakat. Pasalnya ada sosok cantik Maria Ozawa alias Miyabi yang menonton pertandingan ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Datang Karena Pekerjaan

Datang Karena Pekerjaan © Bola.com/M Iqbal Ichsan
Para netizen +62 juga dibuat gagal fokus dengan kehadiran Maria Ozawa yang menyaksikan langsung pertandingan. Mantan pemeran film dewasa yang berdarah Filipina-Jepang itu kedapatan mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Sayangnya, Maria Ozawa hanya menyaksikan setengah pertandingan. Wanita yang memiliki sapaan Miyabi itu meninggalkan stadion pada jeda pertandingan.

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Maria Ozawa kepada wartawan saat jeda pertandingan dilansir dari Bola.net.

2 dari 2 halaman

2. Bakalan Nonton Lagi

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," ujar Miyabi.

Wah kalau Maria Ozawa aja dukung timnas, KLovers juga beri dukungan gak?

 

Sumber: Bola.net/Novie Rachmayanti/Yus Mei Sawitri

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑