Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Maria Vania Ceritakan Pengalaman Mistis Ketika Pertama Kali Ngekos di Jakarta

Jum'at, 18 Desember 2020 20:35 WIB
Maria Vania Ceritakan Pengalaman Mistis Ketika Pertama Kali Ngekos di Jakarta
Maria Vania / Credit foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Mengawali karir sebagai model dan presenter, Maria Vania kini jadi sosok yang begitu populer dan diidolakan publik. Seperti diketahui, Ia berasal dari Bandug, namun memutuskan untuk hijrah ke Jakarta untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Nah ketika pertama kali tiba di Jakarta, wanita bertubuh seksi ini ternyata sempat mengalami kejadian mistis. Hal itu diceritakannya ketika jadi bintang tamu di program Horror Experience yang merupakan program acara eksklusif RCTI+.

"Awal-awal ke Jakarta di situ aku coba ngekos di daerah Jakarta Selatan. Aku nggak bisa lihat tapi aku punya feeling kalau tempat itu ada yang aneh, ada yang salah. Tapi nggak apa-apa deh aku kan baru datang ke Jakarta, asal dapat kost saja dulu," kenang Maria.

1. Dibuat Tak Bisa Tidur

Gambar

Lebih lanjut, Vania menceritakan kejadian mistis yang dialaminya selama tinggal di kos tersebut. Selain tak bisa tidur dan selalu merasa gelisah, Ia seakan secara tak sadar dipancing untuk hidup boros oleh makhluk yang tak kasat mata.

"Akhirnya aku ngekos di situ, nah bawaannya tuh aku nggak bisa tidur, benar-benar nggak bisa tidur sampai jam 6 pagi terkadang 7 pagi. Lalu bawaannya stress, sedih terus, pengen nangis dan pengen keluarin uang terus seperti belanja online gila-gilaan. Aku juga pernah kehilangan kalung emas satu-satunya dari mami aku. Jadi aku taruh di tissue dan terbuang ke tempat sampah. Jadi karena itu aku stress keluar uang banyak," lanjutnya.

2. Gangguan Makin Parah

Meski tak melihat penampakan secara langsung, namun gangguan demi gangguan kerap dialami Vania selama tinggal di kos tersebut. Selama itu, Ia selalu berusaha untuk positive thinking meski hal-hal yang dialaminya tak bisa dinalar pikiran.

"Yang parah pernah suatu malam tiba-tiba lampu kost mati, semprotan air di toilet rusak, aku pikir kenapa ya kok tiba-tiba dan yang paling parah ada suara orang mandi pas malam. Sampai suatu malam pernah seluruh lampu kostan mati, di situ aku pikir ini memang karena mati lampu tapi pas aku lihat ternyata cuma kamar aku doang yang mati," tutur Vania.

 

Topik Terkait