Maria Vania Mau Jadi Istri Kiwil Berikutnya, Begini Respon Rohimah

Gilang Kurniawan   | Jum'at, 12 Maret 2021 20:14 WIB
Maria Vania Mau Jadi Istri Kiwil Berikutnya, Begini Respon Rohimah
Rohimah: KapanLagi.com/istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Kiwil hadir menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show. Maria Vania selaku co-host acara tersebut pun mengungkapkan ketertarikannya kepada sosok Kiwil yang bisa memiliki istri lebih dari satu. Bahkan, Ia sempat menggoda Kiwil untuk menjadikannya istri barunya.
Mengenai hal itu, Rohimah yang belum resmi bercerai dari Kiwil ternyata juga sempat mendengar kabar tersebut.

“Haha, kalau sekelebat mendengar, tapi ke arah yang bagaimana-bagaimana nggak tahu. Karena memang saya sudah tidak mau membicarakan hal itu lagi,” ujar Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3).

1. Tidak Mengetahui Sosok Maria Vania

Namun saat ditanya sosok Maria Vania, Rohimah mengaku tak terlalu mengetahuinya. “Nggak tahu saya yang mana, dengar-dengar kabar aja. Saya belum buka google nih. Nanti deh saya buka, yang pasti seksi kali ya?,” katanya.

Saat ditunjukkan foto Maria Vania yang seksi, Rohimah pun tak mau kalah dan mengatakan saat gadis juga mirip seperti Maria Vania. “Iya, seksi ya haha. Saya juga dulu lagi gadisnya begitu,” ucap Rohimah seraya tertawa.

2. Tak Peduli Urusan Pribadi Kiwil

Lebih lanjut, Rohimah juga sudah tidak mau tahu lagi urusan pribadi Kiwil. Ia juga hanya bisa berdoa agar dirinya, Kiwil dan anak-anaknya tetap bisa berhubungan baik.

“(Respon) ya biasa aja haha. Nggak ada kesedihan, nggak ada gimana, ngalir aja.  Saya sudah nggak mau tau urusan pribadi beliau, tidak mau ikut campur urusan pribadi beliau,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan baik, baik dari bang Kiwilnya, baik dari perempuan itu, Maria Vania. Mudah-mudahan anak-anak bisa menerima. Mudah-mudahan saya pun sudah baik-baik saja. Doakan yang terbaik buat saya,” pungkas Rohimah.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah