Marissa Chacha Bongkar Aib Ria Ricis Karena Kecewa Tak Digaji Selama Kerja Bersama

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 22 Januari 2020 19:12 WIB
Marissa Chacha Bongkar Aib Ria Ricis Karena Kecewa Tak Digaji Selama Kerja Bersama

Kapanlagi.com - Bintang FTV sekaligus selebgram, Marissa Chacha belakangan ramai diperbincangkan publik gara-gara unggahan instagram story miliknya yang menyangkut nama youtuber Ria Ricis.

Seperti yang diketahui, Marissa adalah teman dekat yang pernah bekerja bersama dengan youtuber pemilik 18 juta subscriber itu. Namun, kini mereka pun sudah tak lagi bersama.

Berpisahnya Chacha dengan Ria Ricis ini membuat para penggemar Ria Ricis bertanya-tanya. Tak sedikit pula yang menghujat Chacha karena dianggap meninggalkan Ria Ricis.

Maresa dihujat, Chacha pun akhirnya mengklarifikasi tentang renggangnya hubungannya dengan Ria Ricis.

1 dari 4 halaman

1. Ingin Klarifikasi Berdua

Ingin Klarifikasi Berdua ©instagram.com/marishachacha
Marissa Chacha mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan Ria Ricis ke instagram story miliknya. Dalam percakapan itu, Chacha mengajak Ria Ricis untuk bertemu dan membicarakan masalah itu berdua.

Chacha pun mengajak Ricis untuk membuat konten yang berisi klarifikasi mengenai masalah yang saat itu sedang dibicarakan oleh para penggemarnya.

"Aku ngingetin Icis soal dia pernah taro di youtube nya dia, masukin isi chat aku sama dia, dia mau ajak ketemu.. ayok aku mau ngobrol. Semoga aja ajakan ketemu itu tidak hanya sebagai konten,” kata Chacha dikutip dari instagram story miliknya, Minggu (19/1).

2 dari 4 halaman

2. Klarifikasi Ria Ricis Tanpa Seizin Marissa Chacha

Pertemuan yang direncanakan itu pun akhirnya ditunda, lantaran Ria Ricis kala itu sedang sibuk dengan promo buku barunya. Adik Oki Setiana Dewi ini pun meminta izin untuk mengklarifikasi kejadian ini lewat unggahan instagramnya.

Kendati sudah izin, Chacha sendiri merasa tidak diminta persetujuan untuk Ricis membuat klarifikasi di instagram story-nya.

Dia izin tapi gak tanya persetujuan aku boleh ngga? DIa izin tapi langsung post.. padahal aku udah bales langsung tapi gak di seen.. yaudah kita mau klarifikasi di igs aja nih? @riaricis1795,” tutur Chacha.

3 dari 4 halaman

3. Tanggapan Ria Ricis

Ria Ricis pun menanggapi tudingan dari Marissa Chacha. Menurutnya, sampai saat ini pun ia masih tetap berteman dengan Chacha. Ia juga meminta maaf karena tak bisa menjadi teman yang baik.

"saya dengan caca pun masih berteman sejak saya belum berhijrah. Dia banjir saya bantu, dia patah tangan saya temenin sampai pulih, dan gak ninggalin. Agak sedikit salah paham sama komentar netizen dan bahkan saya baru tahu,” tulis Ricis

4 dari 4 halaman

4. Marissa Chacha Tak Digaji

Marissa Chacha Tak Digaji ©instagram.com/marishachacha
Marissa Chacha menuturkan alasannya kenapa ia tak lagi bersama dengan Ria Ricis. Selama bekerja bersama dalam tim, Chacha mengaku sama sekali tak dibayar.

"Oke dia bilang dari awal karir dia semuanya sendiri, foto sendiri apa-apa sendiri? Aku dan teman-teman yang dulu sama dia di anggap apa? Kami dibayar cuma dengan di traktir makan. Di draw my life nya dia juga gak ada sama sekali ada nama aku dan teman-teman yang dulu sama dia berjuang dari bawah. Jadi siapa yang ninggalin?” ujar Chacha.

(kpl/DIM)


↑