Mark Sungkar Bagi Daging Kurban Pakai Kupon

Renata Angelica  | 27 Oktober 2012, 20:01 WIB
Mark Sungkar Bagi Daging Kurban Pakai Kupon
Kapanlagi.com - Membagi-bagikan tadjudin (kambing) sudah menjadi tradisi di keluarga Sungkar. Oleh karenannya pada Idul Adha kali ini, Jum'at (26/10), keluarga selebriti tersebut membagikan tajudin ke sejumlah warga daerah.

"Iya, saya, Zaskia, Shireen berkurban. Satu-satu semua kalau dikumpulkan jadi banyak, yah. Kita bagikan kepada mereka-mereka yang membutuhkan. Kalau ibunya sudah kirim ke Padang," kata Mark Sungkar saat dihubungi lewat telepon oleh KapanLagi.com®.

Meski Mark dan keluarga banyak berkurban, ia tak mau memberikan jumlah pasti kurban yang disumbangkan. "Sesuai anjuran Rosulollah saya kurban domba, Ismail kan ditukar dengan domba bukan dengan sapi. Yang jelas bukan kurban perasaan," kelakar Mark.

Usai mengikuti acara potong kurban, Mark bersama organisasi masyakarakt yang ada membagikan hewan kurban ke sejumlah daerah. Namun sebelumnya dia terlebih dahulu membagikan kupon.

"Kalau yang dipuncak dan di Bogor langsung dibagikan kira-kira ada 6-7 domba. Satu hari sebelumnya dibagikan kupon dulu baru saat pelaksanaan dibagikan daging yg ditukar dengan kupon. Alhamdulilah 1 orang bisa dapat 1 kg daging," jelasnya.

  (kpl/amr/rea/dka)

Editor:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑