Mark Sungkar: Fanny Tak Curiga Soal Simpanan

Yunita Rachmawati | 16 Januari 2010, 10:38 WIB
Mark Sungkar: Fanny Tak Curiga Soal Simpanan
Kapanlagi.com - Kabar miring seputar simpanan yang dimiliki Mark Sungkar ditegaskannya tidak ada sama sekali. Itu hanya gosip belaka. Ia pun membantah jika perceraiannya dengan sang istri, Fanny Bauty, didasarkan pada kehadiran orang ketiga.

"Masalahnya bukan karena curiga saya punya simpanan, itu masalah prinsip. Itu urusan kami, tapi untuk masyarakat kasihan kalau dibohongi," katanya saat ditemui di Villa Amri miliknya di kawasan Cisarua, Jawa Barat, Jumat (15/1).

Mark yakin, Fanny tidak mencurigai apapun tentang Wanita Idaman Lain (WIL). Ia juga tidak merasa terganggu dengan gosip tersebut, lantaran tahu benar bahwa berita itu palsu. "Saya yakin Fanny nggak curiga, dia tahu suaminya siapa. Anak-anak apalagi lebih tahu. Waktu diterapi kemarin saya masih ditelepon dan di-SMS. Nggak ada masalah," ujarnya.

"Ya, alhamdulillah tidak terganggu, itu resiko. Saya ingat pesan ibu saya, mau jadi rumput diinjak-injak apa jadi pohon cemara tegar tapi siap diterpa angin, itulah kehidupan," sambungnya berpetuah.

Ditanya mengenai sakit pinggang yang dijadikan alasan Mark ketika tidak menghadiri sidang cerainya, ia menjelaskan bahwa terjadi penyempitan di organ tubuhnya. Pasalnya, ia sering membandel dan duduk lama di depan komputer bahkan sampai 18 jam. "Dan itu yang menjadikan penyempitan," terangnya.    (kpl/buj/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati