Mark Sungkar Tunjukkan 'Simpanannya' di Puncak

Darmadi Sasongko | 15 Januari 2010, 19:05 WIB
Mark Sungkar Tunjukkan 'Simpanannya' di Puncak
Kapanlagi.com - Tuduhan macam-macam ditujukan pada Mark Sungkar saat dirinya lebih asyik berada di villa miliknya di Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Apalagi di tengah situasi rumah tangganya yang tengah dalam proses bercerai, ayah Shireen Sungkar itu dituduh memiliki simpanan di villa seluas 6.000 meter persegi itu.

Mark Sungkar pun mengajak KapanLagi.com untuk diperlihatkan 'simpanan'-nya itu, yakni sebuah komplek villa yang hijau dengan berbagai jenis tanaman pertanian.

"Kasihan masyarakat kalau nggak tahu, jadi saya perkenalkan lihat kemari langsung. Alhamdulillah, begitu 'simpanan' saya yang membuat saya damai 24 jam," ungkapnya sambil menunjukkan hamparan tanah pertanian, Jumat (15/01/2010).

Menurut Mark, sekarang ini tanahnya digunakan sebagai tempat pelatihan pertanian organik. Karena dalam pandangannya selama ini kegagalan petani Indonesia lantaran menjadi pembunuh bakteri serangga-serangga yang sesungguhnya dapat membantu manusia.

"Kalau dikatakan saya ada 'simpanan' yaa inilah simpanan saya, simpanan yang diridhoi oleh Allah. Saya sudah beli tanah ini sejak 10 tahun lalu. Dulu kita sering kemari. Sejak saya bangun sudah jarang anak-anak kemari karena kesibukan mereka," terangnya.   (kpl/buj/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko