Marlina Octaria Ngaku Dipaksa Layani Hubungan Seks 10 Kali Sehari, Ayah Taqy Malik Tak Membantah

Selasa, 05 Oktober 2021 09:33 WIB
Marlina Octaria Ngaku Dipaksa Layani Hubungan Seks 10 Kali Sehari, Ayah Taqy Malik Tak Membantah
Marlina Octaria laporkan ayah Taqy Malik

Kapanlagi.com - Marlina Octaria Kawurung kembali membuat pengakuan yang mengejutkan tentang hubungan ranjangnya dengan sang mantan suami, Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik. Dalam acara talkshow Hotman Paris Show, Marlina mengaku dipaksa Mansyardin melakukan hubungan badan 10 kali dalam sehari.

"Saya harus mengikuti maunya dia. Nafsunya 10 kali. Saya sudah nggak kuat. Jedanya saat beribadah saja," kata Marlina dalam acara tersebut.

Dikonfirmasi mengenai pengakuan Marlina, Mansyardin Malik, tak membantah. Namun begitu, Mansyardin juga tak membenarkan pernyataan dari mantan istrinya tersebut.

"Jadi begini, saya katakan bahwa setiap rumah tangga itu punya rahasia, mas mungkin punya rumah tangga, ada yang punya rumah tangga?" Kata Masyardin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (4/10/2021).

"Kalau yang sudah punya rumah tangga, pengin nggak rahasia rumah tangganya diketahui sama masyarakat umum? Jadi istilahnya, rumah tangga itu dikonsumsi yang tahu cuma suami istri, masalah hubungan, termasuk hubungan intim. Karena hubungan ini tidak boleh diketahui banyak orang, ada yang menyaksikan gak hubungan intim? Yang tahu kan cuma suami dan istri," tuturnya.

1. Laporkan Balik

Usai mengungkap soal dugaan penyimpangan seksual dari Mansyardin Malik, Marlina membuat laporan polisi dengan jerat Pasal 5 huruf a,b,c juncto Pasal 44 ayat 2 UU nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Tak terima, Ayah Taqy Malik melaporkan balik Marlina ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Menanggapi laporan balik dari Mansyardin Malik, Marlina tak banyak bicara. Ia hanya meminta doa dalam menghadapi 'serangan balik' dari mantan suaminya.

"Pokoknya minta doanya aja lah," kata Marlina saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (4/10/2021).

Sementara itu, dalam menyikapi laporan dari ayah Taqy Malik, kuasa hukum Marlina, Ery Kertanegara, mengaku tak masalah.

"Silahkan saja hak warga negara (untuk melapor). Tapi kalau dilihat penempataan hukumnya kembali lagi kami berharap bahwa hal-hal seperti ini jangan terkesan membungkam suatu hal yang sebetulnya klien kami berani mengungkapkan, speak up," kata Ery Kartanegara.

2. Jalani Pemeriksaan

Berkaitan dengan laporannya, Marlina Octaria menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (4/10/2021). Marlina yang datang sekira pukul 11.00 WIB ditemani kuasa hukumnya, baru keluar Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kehadiran kami terkait undangan memberikan berita acara pemeriksaan sebagai pelapor. Tadi klien kami mendapat 22 pertanyaan seputar kronologi kejadian yang dialami," kata Ery Kartanegara, kuasa hukum Marlina.

Selain menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP), kedatangan Marlina juga guna memberikan beberapa alat bukti untuk memperkuat laporannya.

"Ada beberapa bukti yang kita ajukan sementara, yakni chat klien antara terlapor dan pelapor," kata Ery.