Marsha Aruan Jajal Berbisnis, Pilih Bikin Produk Kosmetik Kesayangan

Rezka Aulia | Kamis, 19 September 2019 17:57 WIB
Marsha Aruan Jajal Berbisnis, Pilih Bikin Produk Kosmetik Kesayangan

Kapanlagi.com - Marsha Aruan rupanya tak puas berkarir hanya di dunia hiburan. Ia pun mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan membuat sebuah produk kecantikannya sendiri.

Saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9), aktris 22 tahun ini membeberkan kesibukan lain yang tengah digelutinya selain syuting. Saat ini ternyata ia sedang sibuk untuk promosi produk kecantikan miliknya yaitu sebuah Liptint.

"Ya aku sekarang paling sibuk promosi film. Sama ini juga lagi sibuk promosi produk aku, liptint ini produk aku sendiri," kata Marsha.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ikut Tentukan Formula sampai Kemasan

Ikut Tentukan Formula sampai Kemasan © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Kekasih El Rumi ini mengaku ia sendiri turun tangan ketika memproduksi produknya ini. Selain itu, dirinya memiliki ide untuk mencoba bisnis ini karena dirinya sendiri adalah penggemar liptint sehingga muncul ide untuk memproduksi produk tersebut.

"Dari semua sih, milih formula, warna, pengemasannya aku ikut turun buat mantau langsung. Emang aku pangguna liptint, aku kan jarang banget liat orang ngeluarin liptint jadi kenapa nggak aku buat aja sesuatu yang aku suka dan bisa orang-orang gunakan," ungkapnya.

Meski banyak menemui kendala untuk produk terbarunya ini, Marsha Aruan mengaku optimis kalau produknya bisa diterima masyarakat. Bahkan tak menutup kemungkinan baginya untuk mengeluarkan produk kecantikan lainnya.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Coba Buat Produk Lain

"Kendala lebih kepemasarannya sih, produksi, marketingnya juga, jadi lebih mikirin ke arah situ. Sempat mikir apa ini bakal laku dan gimana cara bikin produk bagus, tapi dengan budget murah. Ya aku yakin sih dan aku juga berencana bakal coba produk lain, mungkin," tukasnya.

Selain keluarga, ketika ditanyakan apakah El Rumi yang merupakan kekasih selalu mendukung tiap langkahnya. Marsha Aruan hanya memberikan jawaban singkat.

"Keluarga pasti. El? Dia mah dukung aja nggak gimana-gimana," pungkas Marsha.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑