Marsha Aruan Kibarkan Bendera di Akuarium Seaworld, El Rumi Merasa Bangga

Gogor Subyakto | Sabtu, 18 Agustus 2018 08:16 WIB
Marsha Aruan Kibarkan Bendera di Akuarium Seaworld, El Rumi Merasa Bangga

Kapanlagi.com - Marsha Aruan menjadi salah satu selebriti yang terlibat dalam pengibaran bendera merah putih di akuarium Seaworld. Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi aktris cantik tersebut. Terlebih lagi, sang kekasih yakni El Rumi juga tampak ikut hadir menemani.

Melihat Marsha yang bisa terlibat dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tersebut, El mengaku juga ikut merasa bangga. Ia juga merasa salut sang pacar bisa diving dalam waktu yang cukup lama.

"Cukup bangga ya, cukup berani juga dia sebagai seorang cewek gak gampang diving di tempat yang banyak ikannya terus juga dengan waktu yang gak sebentar ya, 10 menitan itu cukup lama loh buat diving. Ya cukup bangga sih," ujar El.

1 dari 4 halaman

1. Datang Beri Dukungan

Datang Beri Dukungan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kehadiran El Rumi dalam acara pengibaran bendera tersebut bukan hanya untuk merayakan momen HUT RI ke-73, namun putra Maia Estianty itu juga ingin berikan semangat dan dukungan untuk kekasihnya.

"Datang ke sini memberi semangat. Kemarin latihan juga sempat datang sih. Seminggu kemarin juga dia sempat ke sini, aku nemenin," ujar El.

Selain menemani saat latihan, nampaknya El juga sudah diminta Marsha untuk datang dalam momen tersebut. "Aku dikasih taunya cuma dibooking aja tanggal 17-an dia ada event ini, aku dibooking dari jauh-jauh hari untuk datang," tuturnya.

2 dari 4 halaman

2. Marsha Aruan Sempat Cemas

Marsha Aruan Sempat Cemas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Melihat perjuangan dari Marsha, tentu El Rumi merasa sangat bangga. Namun, cowok yang tengah lanjutkan pendidikan di London ini sempat mengungkapkan kalau sang pacar sempat merasa cemas.

"Dia cemas sih, dia awalnya takut. Dia harusnya tuh minggu lalu jadwal latihannya cuma sekali, ternyata dia butuh latihan tambahan itu kelihatan banget kalau dia takut kan. Tapi ternyata dia cukup berani juga untuk akhirnya berhasil," jelasnya.

3 dari 4 halaman

3. Rayakan Momen 4 Tahun Pacaran

Rayakan Momen 4 Tahun Pacaran Credit: via instagram.com/aruanmarsha
Empat tahun sudah El dan Marsha pacaran. Keduanya pun tak mau melewatkan momen spesial dalam hidup mereka. Pasangan yang mulai pacaran pada bulan Agustus 2014 lalu itu belum lama ini menyempatkan diri untuk dinner romantis bersama.

Senyum bahagia nampak di wajah keduanya. Kue spesial sebagai tanda 4 tahun jadian pun juga disiapkan malam itu.

4 dari 4 halaman

4. Suka Beri Kejutan

Suka Beri Kejutan Credit: via instagram.com/aruanmarsha
El yang tengah kuliah di London memang sering kali memberikan kejutan kepada sang pacar. Beberapa waktu lalu El juga sempat mendadak pulang ke Indonesia untuk memberikan kejutan kepada Marsha.

Tetapi sayangnya kejutan tersebut harus gagal karena Marsha yang lagi sibuk. Momen tersebut juga sempat diabadikan oleh Maia di akun Instagramnya. Gagal ketemu Marsha, El malah ketemu Dul saat di bandara yang baru saja mendarat dari Jepang.

(kpl/apt/ssm)


↑