Marsha Aruan, Peduli Perawatan Kulit Wajah Setelah Lulus SMA

Kistin Septiyani | Selasa, 10 September 2019 07:16 WIB
Marsha Aruan, Peduli Perawatan Kulit Wajah Setelah Lulus SMA

Kapanlagi.com - Menggeluti dunia keartisan sejak kecil, membuat Marsha Aruan akrab dengan berbagai jenis riasan wajah. Oleh sebab itu ia mengaku tak memiliki kesulitan ketika mulai belajar untuk merias wajah sendiri.

"SMP mau prom (night) yang mengharuskan aku makeup sendiri, tapi aku sudah tahu karena sering lihat makeup artist kalau makeupin aku, suka nanya juga, suka belajar," kata Marsha Aruan ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

1 dari 2 halaman

1. Lebih Suka Riasan Sederhana

Lebih Suka Riasan Sederhana ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Setelah mengetahui apa yang cocok dengan kulit wajahnya, kekasih El Jalaludin Rumi ini mengaku lebih senang dengan riasan wajah yang sederhana.

"Simpel banget, paling cuma lash lift aja, terus pakai blush on, cream blush gitu sama lip tint. Itu daily makeup aku, sesimpel itu sih," ujarnya.

Untuk menjaga penampilannya agar terlihat cantik dan menawan, perempuan kelahiran 24 Oktober, 22 tahun lalu itu juga sangat memperhatikan kesehatan kulitnya.

2 dari 2 halaman

2. Perawatan Kulit

Perawatan Kulit ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ia mengaku baru benar-benar peduli dengan kecantikan dan perawatan kulit setelah lulus SMA.

"Setelah lulus SMA aku ngerasa penting banget merawat kulit aku dengan skincare. Jadi banyak step yang harus diikutin. Udah gitu banyak dunia beauty yang luas. Jadi memang aku coba ngikutin aja dan ternyata seru juga ya kalau belanja makeup atau skincare gitu. Karena cantik itu kan investasi ya," ujarnya

Marsha lebih lanjut mengatakan, tidak memiliki budget dan juga produk khusus dalam merawat kulit cantiknya.

"Aku kalau lagi butuh aja ya, baru beli," tukasnya.

(kpl/dan/TIN)


Reporter:  

Dadan Deva

↑