Marsha Timothy Ingin Margariet Menderita Seumur Hidup di Penjara

Girindra Permana Cahya | 01 Juli 2015, 05:11 WIB
Marsha Timothy Ingin Margariet Menderita Seumur Hidup di Penjara
Kapanlagi.com - Kasus pembunuhan Angeline tentu mendapat perhatian lebih dari masyarakat akhir-akhir ini. Hal malang ini mengundang simpati dari kalangan selebritis.

Babak baru dalam perkara ini adalah ditetapkannya Margariet Christina Megawe sebagai tersangka pembunuh Angeline. Atas perbuatan keji yang dilakukan oleh Margariet sontak banyak orang yang membenci wanita paruh baya tersebut, salah satunya adalah Marsha Timothy.

Marsha Timothy bingung dengan aksi yang dilakukan ibu angkat Angeline tersebut. Margariet Christina Megawe dianggapnya sudah hilang akal karena menghabisi nyawa bocah malang itu.

Marsha Timothy inginkan hukuman seumur hidup untuk Margariet ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarsha Timothy inginkan hukuman seumur hidup untuk Margariet ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya nonton berita itu selalu sedih. Awalnya, saya nggak pengen lihat dan baca berita itu, karena saya nggak kuat dan nggak mengerti manusia semacam apa bisa membunuh anak kayak gitu. Padahal, binatang aja nggak kayak gitu. Jadi nggak masuk diakal," kata Marsha, saat ditemui di West Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Ibu satu orang anak ini inginkan Angeline mendapatkan keadilan seadil-adilnya. Istri Vino G Bastian ini juga sarankan pihak berwajib untuk menghukum seumur hidup ibu angkat kejam itu.

"Saya pengen liat perkembangan dan bisa menemukan titik terang yang seterang terangnya. Tersangka mana lagi yang terlibat, hukuman mati terlalui cepet, baiknya hukuman seumur hidup kali ya," tandasnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi