Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Marshanda Bertingkah Aneh di Sosial Media, Ben Kasyafani Akui Khawatir

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 27 Juni 2022 23:22 WIB
Marshanda Bertingkah Aneh di Sosial Media, Ben Kasyafani Akui Khawatir
Marshanda © instagram.com/marshanda99

Kapanlagi.com - Pesinetron dan penyanyi Marshanda diduga hilang saat sedang berada di Los Angeles. Kabar tersebut pertama kali mengemuka dari postingan story pemilik akun Instagram Sheila Salsabila.

Sheila diketahui sebagai teman dari Caca yang berdomisili di Los Angeles. Sebelum tak bisa menemukan keberadaan dalam jangka waktu lama, Sheila mengatakan bila ibu satu anak tersebut sempat hilang sebanyak dua kali.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Time is Dying

Gambar

Dalam Instagram Story Sheila Salsabila, terungkap beberapa keanehan terkait apa yang diucapkan oleh Marshanda. Ben Kasyafani pun memberikan komentar mengenai perkataan 'Time Is Dying' yang meluncur dari mantan istrinya.

"Aku sempet merhatiin video Sheila, kalau nggak salah Caca ngomong seperti itu. Ya mudah-mudahan cuma di pikiran Caca aja. Aku nggak bisa mengatakan itu apa," kata Ben via Zoom pada Senin (27/6/2022).

2. Perpindahan Kalimat

Beberapa pekan terakhir, Ben Kasyafani mengaku memerhatikan postingan Instagram Marshanda. Ia mendapati beberapa hal yang berbeda dari biasanya.

"Beberapa waktu terakhir kalau aku perhatikan kalimatnya seperti berpindah dari satu hal ke hal yang lain. Aku kenal Caca cukup baik jadi sadar ada yang berbeda. Lima tahun terakhir kondisi baik-baik aja, mungkin ini yang paling baru," ucap ayah dari Sienna Kasyafani tersebut.

3. Khawatirkan Mantan Istri

Gambar

Karena fakta tersebut, Ben Kasyafani jadi memantau Instagram Marshanda. Sedikit banyak ia menaruh khawatir pada mantan istrinya yang mengidap bipolar tersebut.

"Beberapa waktu terakhir aku jadi memantau, karena sejujurnya agak khawatir ada sesuatu yang berbeda. Mudah-mudahan tidak ada yang terburuk," terangnya.

4. Tak Bertanya Pada Marshanda

Ben Kasyafani tak pernah bertanya langsung mengenai apa yang terjadi pada Marshanda. Ia baru berkata-kata jika Caca yang membuka obrolan terlebih dulu.

"Akhir-akhir ini aku lihat tapi nggak nanya ke Caca. Kalau Caca nggak cerita aku nggak masuk, kecuali memang cerita baru," tandasnya.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho