Marshanda Blak-Blakan Sebut Baim Wong Sebagai Mantan Paling Trauma

Guntur Merdekawan | Jum'at, 30 Agustus 2019 13:15 WIB
Marshanda Blak-Blakan Sebut Baim Wong Sebagai Mantan Paling Trauma

Kapanlagi.com - Kisah cinta Marshanda selalu menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, bintang sinetron Bidadari ini sempat menjalin hubungan dengan beberapa nama pria, sebut saja Egi John, Ben Kasyafani hingga Baim Wong. Bahkan, hubungan Marshanda dan Ben sempat berlanjut ke jenjang pernikahan, meski akhirnya berakhir di tengah jalan.

Dari sederet nama pria yang pernah tinggal di hatinya, Marshanda mengaku jika Baim merupakan mantan yang paling trauma. Hal itu diungkapkannya sendiri ketika jadi bintang tamu dalam program televisi Wow Banget yang tayang di Trans 7.

"Soalnya buat aku itu (Baim) mantan paling trauma. Nggak deh, itu sudah masa lalu," ungkap Marshanda yang disambut gelak tawa dari para host sekaligus penonton.

1 dari 3 halaman

1. Mantan Paling Sakit Hati

Mantan Paling Sakit Hati Marshanda © Youtube/Trans7 Official
Marshanda lantas mengklarifikasi jika ucapannya itu hanya sekedar guyonan belaka. Setelah direvisi, ternyata jawaban wanita ibu satu anak itu masih bikin seluruh isi studio terkejut.

"Nggak kok bercanda, bukan mantan paling trauma, tapi mantan paling sakit hati," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Marshanda dan Baim Wong Tak Bisa Saling Mengerti

Demi menjawab rasa penasaran publik mengenai statement-nya tersebut, Marshanda pun memberikan sebuah penjelasan yang singkat. Rupanya memang ada hal-hal yang tak cocok antara mereka sehingga membuat hubungan tersebut tak bisa berlanjut.

"Kalau ditanya orang, aku paling menjelaskannya, aku nggak bisa mengerti dia (Baim), dia nggak bisa mengerti aku. Jadi maksudnya baik tapi jadi saling menyakiti," tutup Marshanda.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑