Marshanda Dipanggil Istri dan Sayang Oleh Egi John, Sudah Jadian?

Guntur Merdekawan | 01 Juni 2015, 20:35 WIB
Marshanda Dipanggil Istri dan Sayang Oleh Egi John, Sudah Jadian?
Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani November 2014 silam, Marshanda masih belum menunjukkan gelagat untuk menggandeng pria baru. Bintang sinetron Bidadari itu malah lebih asik menikmati hidup dengan cara hangout bareng teman hingga gonta-ganti penampilan.

Uniknya, beberapa waktu lalu Caca, sebutan akrab Marshanda sempat mengunggah potret dari sahabat dekatnya, Egi John Foreisythe di akun Instagram. Rupanya duo yang sempat beradu akting di sinetron lawas Kisah Sedih di Hari Minggu ini kini tengah dekat satu sama lain.

Tentu saja 'kedekatan' mereka itu membuat banyak orang menduga-duga dan penasaran. Yang terbaru, ibu satu anak itu bahkan semakin berani menunjukkan 'kemesraan'-nya dengan pria yang pernah dianiaya istrinya itu.

'Kemesraan' Marshanda dan Egi / © Instagram'Kemesraan' Marshanda dan Egi / © Instagram

"Sumpah ya ini laki. Fix, kalau gue bipolar, ini orang PENTApolar udah sebutannya #pentaituArtinyaLIMA #bagiyangMESTIgueJELASIN #hahahahaahha," tulis Caca di caption foto tersebut.

Seperti yang bisa kalian lihat, Caca dan Egi dengan santai-nya bertukar kata sayang di pembicaraan SMS mereka. Bahkan, Egi juga memanggil Caca dengan kata 'istriku', meski itu semua sepertinya hanyalah guyonan belaka.

Tak pelak pembicaraan mereka langsung jadi gunjingan netizen. Ada yang menyebut Caca alay, cabe-cabean, stress, berandalan, dan berbagai macam umpatan pedas lainnya.

"Nggak nyangka kok Caca jadi seperti ini Masya Allah. Istighfar Cha, mana hijab kamu?" tulis seorang netizen.

"Seru ya kalau punya sahabat kayak Caca dan Egi gini, ngomong pun udah nggak perlu jaim-jaiman. Nggak perlu jadi orang yang bermuka dua," sambung seorang user yang menduga jika Caca dan Egi hanyalah bersahabat.

Komentar netizen mengenai kedekatan Caca dan Egi / © InstagramKomentar netizen mengenai kedekatan Caca dan Egi / © Instagram

Well, kalau di mata kalian, apakah Caca dan Egi punya hubungan spesial? Pantas kah mereka bersama?

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan