Marshanda Mimpi 'Kiamat' Sebelum Berjilbab

Anton | 01 September 2010, 20:45 WIB
Marshanda Mimpi 'Kiamat' Sebelum Berjilbab
Kapanlagi.com - Penampilan baru Marshanda dengan mengenakan jilbab sempat mengejutkan banyak pihak. Namun demikian, langkah positifnya tersebut patut diacungi jempol. Menurut Chacha, sapaan akrab Marshanda, keputusan berjilbab diambilnya setelah ia mendapatkan petunjuk dalam mimpinya.

"Kalau itu sebenarnya aku memang mimpi, tapi aku gak tau ada hubungannya apa gak. Aku sempat mimpi 5 hari berturut-turut, itu mimpinya kiamat, kayak film ARMAGEDDON itu, dan aku takut banget," tutur Chacha, saat ditemui di Hotel Sofyan, Jl. Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pengalaman iman yang tertuang dalam mimpi tersebut diakui Chacha sangat membekas dalam hatinya. Bahkan di hari terakhir, Chacha hingga terpikir untuk sholat, karena ia merasa bahwa dunia akan segera berakhir.

"Nah, di hari terakhir aku tau nih sebagai manusia dosa gue banyak banget. Trus aku bilang sama adek di dalam mimpi itu, "Mba mau sholat ya dek', padahal ombak dalam mimpi itu udah mau nimpa aku. Aku mikirnya biarin yang penting mati dalam keadaan sholat," lanjutnya. (kpl/ato/bun)

Editor:  

Anton