Marshanda Ungkap Rasa Rindu, Begini Jawaban Nia Ramadhani

Guntur Merdekawan | Selasa, 17 September 2019 17:15 WIB
Marshanda Ungkap Rasa Rindu, Begini Jawaban Nia Ramadhani

Kapanlagi.com - Marshanda dan Nia Ramadhani punya hubungan pertemanan yang spesial. Seperti diketahui, mereka pertama kali bertemu ketika sama-sama syuting sinetron Bidadari yang booming banget di awal 2000an.

Di sinetron tersebut, Chacha dan Nia memang diceritakan tak pernah akur. Namun di luar lokasi syuting, ceritanya berbeda. Mereka malah menjalin hubungan persahabatan yang erat banget, bahkan sampai saat ini.

Seiring berjalannya waktu, Nia dan Chacha sudah punya kesibukan sendiri. Mereka pun jarang punya waktu luang untuk ketemuan. Meskipun begitu, komunikasi antara keduanya masih terjalin erat.

1 dari 2 halaman

1. Marshanda Kangen Nia Ramadhani

Marshanda Kangen Nia Ramadhani © Instagram/ramadhanibakrie
Kedekatan antara keduanya belum lama ini terlihat pada salah satu postingan terbaru Nia. Kala itu, istri dari Ardie Bakrie itu mengunggah foto cantik dirinya tanpa make up ketika dirinya sedang tak ada aktivitas kerja.

Yang mencuri perhatian dari postingan itu adalah komentar dari Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengungkapkan betapa dirinya rindu pada Nia.

"Miss you Babe," tulis Marshanda singkat.

2 dari 2 halaman

2. Nia Ramadhani Balas Puji Marshanda

Nia Ramadhani Balas Puji Marshanda © Instagram/marshanda99
Komentar Marshanda itu rupanya dinotice oleh Nia. Wanita berusia 29 tahun itupun membalasnya dengan sebuah kalimat pujian singkat.

"Si cantik pinter!!!" balas Nia.

Perbincangan mereka tak berhenti sampai situ saja. Ganti Marshanda yang kembali menuliskan sebuah komentar lain untuk menanyakan kabar sahabatnya tersebut.

"How's everything? Salam buat anak-anak dan Ardi yaaaa," balas Chacha yang hingga saat ini masih belum dibalas lagi oleh Nia.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑