Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Marshel Widianto Bakal Botakin Rambut Jika Trig3rr Menang Main Bulutangkis Lawan Taufik Hidayat

Selasa, 19 Juli 2022 08:08 WIB
Marshel Widianto Bakal Botakin Rambut Jika Trig3rr Menang Main Bulutangkis Lawan Taufik Hidayat
Marshel Widianto Trig3rr lawan Taufik Hidayat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Host program acara Trig3rr, yang terdiri dari Rigen Rakelna, Marshel Widianto, dan Indra Jegel bakal bertanding olahraga bulutangkis melawan mantan pebulutangkis Indoesia, Taufik Hidayat.

Pertandingan 3 lawan 1 itu bakal diselenggarakan di GOR Seskoal dengan tajuk Lawan Juara: Siapa Takut dan bakal ditayangkan secara live melalui YouTube dan Facebook Official Trans7 pada 24 Juli 2022 pukul 19.00 WIB.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Percaya Diri Bakal Menang

Gambar

Marshel Widianto sendiri mengaku percaya diri untuk menang dari Taufik Hidayat. Bahkan, dia berjanji bakal memangkas habis rambutnya jika bisa mengalahkan pebulutangkis legendaris Indonesia itu.

"Gue bakal botak, kalau kita menang gue bakal botak," ucap Marshel Widianto saat ditemui di Studio 41, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

2. Sudah Latihan

Gambar

Sedangkan Rigen Rakelna juga sepakat dengan kedua rekannya bakalan menang lawan Taufik Hidayat. Apalagi, ketiganya juga sudah melakukan latihan.

"Ya kita latihan sih, kita ada latihan juga, sudah siapkan waktu untuk latihan. Latihan bertiga ada, tapi sendiri-sendiri juga ada. Kita ingin memberikan pertandingan yang terbaik untuk melawan seorang Taufik Hidayat," kata Rigen Rakelna.

3. Olahraga Sekaligus Hiburan

Gambar

Sebelum pertandingan itu, Anita Wulandari selaku VP Marketing Public Relations Trans7 mengatakan juga bakal menampilkan pertandingan lainya, yakni komedian Denny Cagur melawan Rina Nose.

"Selain menghibur, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebanggaan masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang saat ini berada di peringkat ke-3 dunia menurut BWF serta menggiatkan kembali olahraga dan hidup sehat," tutup Anita Wulandari.