Mas Pur 'TOP' Ternyata Masih Tinggal di Kost Dengan Istri, Ini Alasannya

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 27 Agustus 2019 17:01 WIB
Mas Pur 'TOP' Ternyata Masih Tinggal di Kost Dengan Istri, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Mas Pur 'TOP' alias Furry Setya Raharja meski sudah menikah enam bulan lamanya ternyata masih betah tinggal di indekos dengan istrinya, Dwinda Ratna. Bukan tanpa alasan, pesinetron ini ternyata sudah punya rencana untuk rumah tangganya.

Saat di temui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, (23/8), ia sedikit menceritakan bagaimana kehidupannya pasca menikah. Nikahin iatri canti tapi masih tinggal di kost, itu gurauan Mas Pur saat ditanyai oleh awak media.

"Masih di kos-kosan, masih setia di kos-kosan. Nikahin istri cantik tinggal di kos-kosan, masih di kos-kosan headline-nya itu. Iya gue masih tinggal di kos-kosan, haha," kata Mas Pur.

 

1 dari 2 halaman

1. Menunggu Rumah Baru

Menunggu Rumah Baru Kapanlagi/Bayu Herdianto
Setelah melemparkan gurauan, Mas Pur menceritakan sebenarnya ia dan sang istri tengah menunggu rumah barunya yang tinggal penyelesaian tahap akhir. Di sisi lain, ia juga tak sembarangan memilih waktu untuk menempati rumah barunya.

"Lagi proses, tinggal finishing. Untuk ditinggalin kalau mau masuk sekarang udah bisa, tapi masih nunggu waktu yang tepat. Biasanya orang Jawa itu kan ada perhitungannya, sama orang tua juga jangan bulan ini, masih bulan-bulan Muharram, suro, istilahnya gitu," sambung Mas Pur.

2 dari 2 halaman

2. Berapa Harganya?

Selain itu, ketika disinggung berapa harga rumah barunya, Mas Pur lagi-lagi melemparkan candaan. Ia menyebut tak sampai miliaran baginya membuat rumah tak perlu mewah berlebihan, yang penting nyaman ditinggali.

"Berapa M? Ya Rp 3 M, tiga ember, hahaha. Rumah gue mah bukan miliaran, duit gue masih bisa kehitung, ketakerlah, yang terpenting bukan mewahnya buat gue, tapi hangatnya dan nyaman untuk ditinggalin. Karena ya kalau ditanya rumah mewah ya penginlah cuma duit gue memang baru cukup untuk rumah yang kecil, yang penting hangatnya, sekali lagi kenyamanan itu nggak berbentuk, tapi berasa," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑