Masa Lalu Suami Lina Mantan Istri Sule Terungkap, Pernah Jadi Tukang Pijat di Amerika

Louvina Gita | Minggu, 10 November 2019 11:20 WIB
Masa Lalu Suami Lina Mantan Istri Sule Terungkap, Pernah Jadi Tukang Pijat di Amerika

Kapanlagi.com - Belakangan ramai diberitakan seputar pernikahan Lina mantan istri komedian Sule. Lina disebut-sebut menikah secara diam-diam dengan seorang pria bernama Teddy. Lantas siapa sebenarnya sosok Teddy?

Mantan istri Teddy, Ica mulai mengungkap sejumlah fakta tentang pria yang dulu jadi suaminya itu. Melansir Tribunnews, Ica menyebut bila dulunya Teddy pernah menjadi seorang tukang pijat di Amerika Serikat.

Selama ini, beredar kabar jika Teddy merupakan seorang pengusaha gerai makanan di Jakarta. Namun secara terang-terangan Ica membantah hal tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Tukang Pijat di Amerika

"Teddy itu tukang pijat. Selama di Amerika bersama saya pekerjaannya memijat pria maupun wanita," ungkap Ica.

Selain soal pekerjaan Teddy, belakangan juga mulai terkuak perihal alasan Lina menikah diam-diam. Menurut penuturan Ica, Lina diketahui sudah hamil duluan.

"Dia (Lina) hamil duluan terus menikah. Saya tahu dari kakak Lina, dari Kang Sule, dan dari ibunya Lina sendiri," kata Ica saat dihubungi awak media, Sabtu (9/11/2019).

2 dari 2 halaman

2. Lina Segera Melahirkan

Saat menikah, Lina disebut sudah dalam kondisi hamil beberapa bulan. Bahkan tak lama lagi ibu 4 anak itu akan melahirkan buah hatinya dengan Teddy.

"Kakaknya bilang pokoknya sebelum nikah itu hamil duluan. Sekitar delapan bulan dia sekarang. Harusnya bentar lagi sudah brojol," kata Ica.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑