Masakan Pertama Kezia Karamoy Untuk Suami, Nasi Goreng Pahit

Ayu Srikhandi | 23 April 2017, 19:20 WIB
Masakan Pertama Kezia Karamoy Untuk Suami, Nasi Goreng Pahit

Kapanlagi.com - Kezia Karamoy dan Axcel tentunya masih merasakan kebahagiaan luar biasa setelah menikah. Keduanya pun berbagi kehidupan perkawinan mereka ini yang tentu masih hangat-hangatnya.

Axcel pun menceritakan kalau masakan pertama yang dibuat istri untuknya adalah nasi goreng. Namun sayang, masakan Kezia Karamoy ini memiliki rasa yang kurang bersahabat dengan lidah.

"Nasi goreng,tapi pahit banget. Itu nasi goreng bawang semua," jelas sang suami saat ditemui di hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4). Kezia pun membenarkan hal tersebut, dan menjelaskan lebih rinci, "Terus bawangnya gosong itu, tapi dia lihat aku mau belajar."

Kezia Karamoy gagal membuatkn masakan pertama untuk suami. © instagram.com/itskeziakaramoyKezia Karamoy gagal membuatkn masakan pertama untuk suami. © instagram.com/itskeziakaramoy

Meski hanya memakan dua suap saja, Axcel tetap memberikan pujian pada istrinya ini. Namun karena itu, sang suami justru berakhir memasak untuk mereka berdua.

Menurut Kezia, ia tak tersinggung melihat suaminya hanya makan dua suap saja. Karena kalah jago dibanding suami dalam urusan memasak, hal ini justru memotivasi adik Angel Karamoy itu untuk belajar lagi.

"Nggak (tersinggung) sih, Aku kayak 'iya sih emang pahit'. Aku orangnya nggak tersinggungan, ya udah aku belajar lagi," tandasnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi