Masalah Bertubi-Tubi, Five Vi Sedang Tidak Ada Job dan Ayah Sakit Keras

Guntur Merdekawan | Rabu, 20 November 2019 11:15 WIB
Masalah Bertubi-Tubi, Five Vi Sedang Tidak Ada Job dan Ayah Sakit Keras

Kapanlagi.com - Five Vi saat ini sedang menghadapi masalah yang cukup bertubi-tubi. Seperti diketahui, wanita berusia 45 tahun itu sempat kena tipu oleh oknum tak bertanggung jawab hingga akhirnya rugi puluhan juta rupiah. Kasusnya saat ini sedang bergulir di jalur hukum.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Rupanya ayah Five Vi yang kini berusia 91 tahun juga sedang sakit keras. Karenanya, bintang film CINTAKU SELAMANYA itu harus membatalkan job stripping sinetron guna pulang kampung ke Mojokerto, menjenguk sang ayah.

"Ya sebenarnya kan saya itu masih ada tanggungan harus bantu orangtua. Terus juga sebenarnya saya mau syuting stripping, tapi karena papa saya sakit, saya harus batalkan stripping saya, jadi banyak yang harus saya pikirkan, ditambah lagi ada kasus yang masih ngegantung buat saya, dan itu hak saya, saya berhak untuk meminta itu. Jadi saya merasa mungkin harus menyelsaikan masalah saya satu-satu," ungkap Five Vi ketika ditemui di Polres Jakarta Pusat, Senin (18/11).

1 dari 2 halaman

1. Ceritakan Kondisi Sang Ayah

Kondisi ayah Five Vi sudah cukup parah. Beliau diceritakan tak bisa bangun dari tempat tidur dan mulai kesulitan untuk bicara. Sebagai seorang anak, Five Vi merasa punya kewajiban untuk mendahulukan ayahnya ketimbang pekerjaan atau urusan lainnya.

"Papa saya kena osteoporosis dan beliau sudah 91 tahun, jadi lihat anaknya kemarin juga sampai ngebatalin job beliau juga sebenarnya sedih, apalagi sekarang papa saya bicaranya sudah nggak jelas, harus terbaring di tempat tidur terus," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ingin Kasus Penipuan Sampai ke Telinga Keluarga

Tak Ingin Kasus Penipuan Sampai ke Telinga Keluarga Five Vi © KapanLagi/Akbar Prabowo
Five Vi sebenarnya tak ingin masalah penipuan yang dialaminya ini sampai ke telinga keluarga, terutama sang ayah yang sedang sakit. Namun apa daya, pemberitaan dari awak media sudah terlanjur tersebar, dan tak menutup kemungkinan pihak keluarga sudah mengetahuinya tanpa diberi tahu.

"Kalau memang besok saya harus pulang kampung ketemu papa saya, saya pengennya urusan kayak gini (penipuan) nih orangtua saya nggak tau ya, pengennya keluarga saya nggak tau, biar saya selesaikan sendiri. Saya sedih papa saya sakit, saya juga sementara nggak ada job karena saya batalkan stripping saya tadi. Kayaknya bertubi tubi gitu. Jadi emang ini saya sabar menghadapi kasus ini dan berharap kasus ini cepat selesai," tuntas Five Vi.

(kpl/apt/gtr)


TOPIK TERKAIT
 
↑