Masalah Marshanda, Ben Kasyafani Tak Ambil Pusing

Yunita Rachmawati | 30 Januari 2010, 10:38 WIB
Masalah Marshanda, Ben Kasyafani Tak Ambil Pusing
Kapanlagi.com - Persoalan keluarga yang dialami Marshanda sepertinya tidak berpengaruh sama sekali dengan kehidupan asmaranya dengan Ben Kasyafani. Pria yang memacari Chacha sejak beberapa bulan lalu itu juga tidak mau banyak berkomentar seputar masalah penjualan Hotel Sofyan milik keluarga calon mertuanya.

"Gue nggak bisa komen, gue memang dekat dengan keluarganya, tapi ini sudah ranah di bidang masing-masing lah," ujar Ben. "Gue nggak terlalu ambil pusing di bagian situ karena bukan bagian gue. Seperti dia kemarin mau ngomong tapi gue nggak bisa komentar karena itu benar-benar bisnis keluarga," lanjut presenter kuis PENTING NGGAK PENTING ini.

Diakui Ben, Chacha memang memiliki waktu khusus dalam seminggu untuk mengurus bisnis keluarganya. Dan sebagai pacar, ia cukup memberikan support dari belakang. "Dia selalu ada kegiatan di hari Kamis di bidang perhotelan, bla bla bla gitu. Itu hal yang cukup baik buat dia karena keluarganya bisnis di bidang perhotelan, dan gue rasa dia ada willing untuk melakukan itu karena dia ada tanggung jawab di situ," terangnya.

Sikap cuek terhadap masalah ini, lanjut Ben, bukan berarti dirinya tidak mau tahu atau tidak peduli dengan keadaan yang ada. Hanya saja ia berusaha menjaga sikap agar tidak terlalu berlebihan. Bagi Ben, semua sudah ada koridor masing-masing.

"Bukannya gue nggak pingin tahu, tapi pas pertama kali malah pas dia bilang aku mau briefing, mau ada preskon nanti. Oh, ya udah. Karena yang gue berusaha bangun dengan dia adalah beberapa masalah kita, dan juga ada yang masalah kita masing-masing. Jadi ada koridornya," pungkas Ben di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (29/1).    (kpl/hen/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati